-->

Amalan Pengobatan Penyakit Menahun dengan Metode Spiritual

Amalan Pengobatan Penyakit Menahun dengan Metode Spiritual

Amalan Pengobatan Penyakit Menahun dengan Metode Spiritual-Salam Syawal Indah untuk kita semua. Kali ini kita akan membahas amalan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit menahun yang bahkan bisa termasuk kanker, insyaAllah. Namun sebelum itu, perlu diingat bahwa pengobatan spiritual tidak menggantikan pengobatan medis. Oleh karena itu, jika Anda menderita penyakit yang serius, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum melakukan amalan ini.


Metode pengobatan ini melibatkan rangkaian doa, dzikir, dan amalan yang dilakukan dengan tekun dan penuh keyakinan. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  1. Sholat Hajat 2 Rakaat,
    Pertama-tama, lakukan sholat hajat dua rakaat. Tidak ada syarat khusus mengenai surah yang dibaca dalam sholat ini. Bacalah surah apa saja sesuai kemampuan dan kemauan Anda.
  2. Sediakan Air Minum dan Buat Mandi,
    Sediakan air minum dan mandi. Mandi yang dimaksud di sini adalah mandi wajib atau mandi junub yang dilakukan untuk membersihkan diri secara fisik dan spiritual. Pastikan Anda mandi dengan air yang bersih dan suci.
  3. Bacakan Basmalah, Sholawat, dan Hauqolah 3 Kali,
    Sebelum memulai rangkaian doa dan dzikir, bacakan basmalah, sholawat, dan hauqolah sebanyak 3 kali.
  4. Baca Ayat Ini 313 Kali,
    Bacalah ayat ini sebanyak 313 kali: 
    تَرَ اِلَى الَّذِيۡنَ خَرَجُوۡا مِنۡ دِيَارِهِمۡ وَهُمۡ اُلُوۡفٌ حَذَرَ الۡمَوۡتِ ۖ فَقَالَ لَهُمُ اللّٰهُ مُوۡتُوۡا
    (al baqara 243)
  5. Baca YA A-LAL BADR YA KIRRAM 313 Kali,
    Setelah itu, bacalah YA A-LAL BADR YA KIRRAM sebanyak 313 kali. Dzikir ini bertujuan untuk memohon pertolongan kepada Allah dalam menyembuhkan penyakit yang diderita.
  6. Tiup Airnya, Minumkan dan Mandikan
    Terakhir, tiuplah air yang sudah disediakan tadi dan minumkan pada yang sakit. Jika mampu, mandikan juga air tersebut pada diri yang sakit. Sebelum mandi, bacakan doa-doa yang sesuai dengan keyakinan Anda.
Itulah amalan pengobatan untuk penyakit menahun yang bisa Anda lakukan secara spiritual. Perlu diingat bahwa hasil dari pengobatan spiritual tidak bisa langsung terlihat dalam waktu singkat. Tetaplah berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT. Semoga Allah memberikan kesembuhan yang diharapkan. Aamiin.
LihatTutupKomentar