-->

YA HABIBULLAH: Rahasia Sukses, Kesehatan, Keberkahan, Kekayaan Dunia dan Akhirat

YA HABIBULLAH: Rahasia Sukses, Kesehatan, Keberkahan, Kekayaan Dunia dan Akhirat

YA HABIBULLAH: Rahasia Sukses, Kesehatan, Keberkahan, Kekayaan Dunia dan Akhirat-Sebagai seorang muslim, kita selalu diingatkan akan jasa kebaikan Rasulullah Muhammad SAW kepada kita. Jumlah kebaikan yang beliau lakukan tidak terhitung banyaknya, mulai dari mengajarkan risalah kebenaran yang termuat dalam Al Quran sebagai Al Furqon hingga memberikan teladan hidup yang baik dan mulia.

Kita sebagai manusia yang mengenal baik buruk, benar dan salah, membutuhkan acuan dalam menjalani kehidupan ini. Rasulullah adalah perantara yang membawa acuan risalah kebenaran itu. Karenanya, sebagai seorang muslim yang mencintai Allah, kita harus mencintai Rasulullah. Nama Muhammad SAW pun dimuliakan di sisi Allah SWT dalam Syahadat yang kita baca setiap saat. Mari kita bersholawat, memuliakan nama Rasulullah dengan gelar YA HABIBULLAH, yang disayangi Allah SWT.

YA RASULULLAH YA HABIBULLAH sebanyak 17 x setelah sholat fardhu.

Tak hanya itu, jika ada hajat atau kebutuhan yang ingin diraih dengan sangat dan semangat, wiridkanlah YA RASULULLAH YA HABIBULLAH sebanyak-banyaknya. Saya telah membuktikan kebenaran dari doa ini dengan izin Allah.

BACA JUGA: Doa untuk Melunasi Hutang dan Memperoleh Rezeki Luas Ijazah Ki Sofian

Dengan berdoa YA RASULULLAH YA HABIBULLAH, Insya Allah atas izin Allah, hidup kita akan selalu diridhai, senantiasa bahagia, sehat, sejahtera, dan kaya di dunia dan akhirat. Alhamdulillah.

Namun, perlu diingat bahwa kekayaan sejati tidak hanya diperoleh dengan cara berdoa semata. Kita juga harus bekerja keras, jujur, dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan rejeki halal. Dalam Al Quran, Allah SWT berfirman bahwa Dia tidak merubah nasib suatu kaum kecuali jika mereka sendiri yang merubahnya. Karenanya, setelah berdoa, kita harus tetap berusaha dan berikhtiar.
LihatTutupKomentar