-->

Ilmu Nurung Muhammad (Ilmu Nafas Orang Bugis)

Ilmu Nurung Muhammad

Ilmu Nurung Muhammad (Ilmu Nafas Orang Bugis). AL MUJIZ : Rizal. Assalamualaikum wr.wb
Salam hormat kepada seluruh Sahabat blog dimanapun berada. Dengan rasa hormat Saya ijasahkan ilmu yang mungkin tidak setinggi amalan ilmu yang Sahabat sudah punya, namun siapa tau ilmu ini bermanfaat bagi yang mau mengamalkan.

Ilmu Nafas Orang Bugis

Saya mendapatkan Ilmu Nurung Muhammad ini dari guru saya dari tanah bugis. Maaf bukannya Saya katakan bahwa ilmu ini dari tanah bugis jadi muncul dan awalnya dari tanah bugis, akan tetapi Saya katakan ilmu dari tanah bugis dikarenakan berbahasa bugis, dan guru Saya itu pun orang Bugis, Dan saya mendapatkan ilmu ini dari tanah kelahiran ku yaitu tepatnya dari Duri Masserempulu.

Cerita sedikit, sewaktu guru Saya megijasahkan keilmuannya beliau mengatakan bahwasanya beliau tidak pernah ijasahkan ilmunya kesiapapun bahkan keluarganya sendir, namun entah mengapa beliau mau mengijasahkan ilmu ini kepada Saya.

Ilmu Nurung Muhammad (Ilmu Nafas Orang Bugis)

Baiklah Langsung Saja ini amalannya :
  • "CAHAYANA NURUNG MUHAMMAD UFAKE ALLAH TA'ALA SALEFFURIKA"
    Bacalah amalan ini jika ingin keluar rumah 1x. InsyaAllah akan menjadi pelindung dan juga memberikan daya pengasihan, orang senang melihat wajah kita seperti bercahaya.
  • "NURUNG MUHAMMAD MINUM ALLAH TA'ALA SALEFFURIKA"
    Bacalah amalan diatas jika ingin minum maupun makan, cukup diganti saja kata MINUM dengan MAKAN.
  • "NURUNG MUHAMMAD TIDUR ALLAH TA'ALA SALEFFURIKA"
    Insyaallah Kita akan dilindungi dari ganguan apapun ketika tidur.
  • "NURUNG MUHAMMAD MENJAGAMU MOTOR ALLAH TA'ALA SALEFFURIKO"
    (Jika membacanya untuk Barang atau sesuatu kata SALEFFURIKA diubah Menjadi SALEFFURIKO}. Bacalah amalan diatas untuk penjagaan berupa harta benda.
Penjelasan : Jika sudah membaca Amalan 1x lalu hembuskanlah nafas lewat hidung juga satu kali saja dengan keyakinan.

Ilmu ini merupakan ilmu Nurung Muhammad Ilmu Nafas orang Bugis yang tidak perlu ditirakati langsung pakai. Semoga bermanfaat bagi semua.
LihatTutupKomentar