-->

Cara Ampuh Menggunakan Ilmu Pelet Semula Jadi untuk Menemukan Pasangan Hidup

Cara Ampuh Menggunakan Ilmu Pelet Semula Jadi untuk Menemukan Pasangan Hidup

Cara Ampuh Menggunakan Ilmu Pelet Semula Jadi untuk Menemukan Pasangan Hidup-Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang ilmu pelet semula jadi yang sangat populer di kalangan masyarakat. Ilmu pelet semula jadi merupakan salah satu jenis ilmu yang dipercaya dapat membantu seseorang untuk memikat hati orang yang diinginkan. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan ilmu ini harus dalam hal yang baik dan tidak digunakan untuk kejahatan.

Maka dari itu, saya ingin memberikan tips tentang ilmu pelet semula jadi yang dapat digunakan oleh para jomblo yang masih belum memiliki pasangan hidup. Cara yang akan saya jelaskan ini cukup mudah dan terbukti ampuh, yaitu dengan membaca mantra berikut ini:

ASSALAMUALAIKUM, ATTAHIYATAL MATAMU (sebut nama target)
ATTAHIYATAL MATAKU (sebut nama kita),
MATAKU MATAMU
ALHAKKUL ILALLAH.


Bacalah mantra pelet semua jadi diatas sebanyak tiga kali ke dalam air lalu sapukan ke wajah. Setelah itu, keluarlah dan jika dilihat oleh target yang diinginkan, maka dia akan terpesona dan tertarik pada kita.

Namun, perlu diingat bahwa ilmu pelet semula jadi ini sulit penawarnya dan sebaiknya hanya digunakan dalam hal yang baik. Saya bertanggung jawab atas semua keilmuan saya, namun saya tidak akan bertanggung jawab pada dunia akhirat jika ilmu ini digunakan untuk hal yang buruk.


Saya menerima ijazah ini dari paman guru saya yang telah menikah sebanyak lima kali. Beliau sendiri menerima ijazah ini dari tetua suku Bugis Digowa yang memiliki sebelas istri.

Itulah tips singkat tentang ilmu pelet semula jadi yang dapat digunakan oleh para jomblo. Semoga tips ini dapat bermanfaat dan membantu para pembaca dalam menemukan pasangan hidup yang diinginkan. Jangan lupa untuk selalu menggunakan ilmu ini dalam hal yang baik dan tidak digunakan untuk kejahatan. Wassalam.
LihatTutupKomentar