-->

Tentang Ilmu Halimun Nur Muhammad dan Tabir Gaib

Tentang Ilmu Halimun Nur Muhammad dan Tabir Gaib

Tentang Ilmu Halimun Nur Muhammad dan Tabir Gaib-Bismillahirrahmanirrahim, pada awalnya kalimat keramat Ilmu Halimun Nur Muhammad ini banyak digunakan oleh para pejuang zaman dulu untuk menutupi keberadaan mereka di medan perang, terutama dalam melawan penjajah Portugis di Tanah Melayu agar peperangan dapat berhasil. Namun karena tidak banyak orang yang memiliki ilmu ini pada masa itu, banyak pula yang gugur meskipun dapat membunuh pasukan musuh, karena akhirnya pihak pejuang banyak yang wafat terkena serangan balik dari musuh. Oleh karena itu, ilmu ini berfungsi untuk tidak terlihat dan membuat musuh tidak bisa serang balik pada pengguna ilmu.

Ilmu Halimun Nur Muhammad juga banyak digunakan oleh para mata-mata dari kalangan pribumi untuk menyusup ke markas musuh dengan aman dan tanpa ketahuan, serta dapat mendapatkan informasi rahasia dengan mudah. Ilmu ini memiliki ketajaman yang tergantung pada penggunanya. Semakin diasah, maka ilmu Halimun Nur Muhammad ini bisa menjadi sangat tajam.

Konon, orang bunian menggunakan ilmu ini untuk membuat tabir gaib antara dunia mereka dan dunia manusia normal. Mereka memiliki ilmu Halimun tingkat tinggi, bahkan apapun yang mereka sentuh bisa menghilang dan orang bunian sering jalan-jalan ke kota besar dengan tetap menggunakan Halimun. Bahkan, mereka menyembunyikan kota tempat mereka tinggal agar tidak terlihat oleh mata manusia normal. Ilmu ini merupakan salah satu ilmu yang diwariskan pada tubuh orang yang sudah bangkit nur Muhammad batang tubuhnya dan dapat meningkatkan level keilmuannya hingga tahap atas. Ilmu ini diijazahkan oleh Tuan Guru Nasrul Hamdani.

Berikut ini kalimat yang perlu disatukan dengan membaca selama 15 menit:

"ALLAHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMADIN WASALLIMNA MINAL A'DA'I WA MINAN NADZORI, AMMU WA SHOMMU FA I'LANUL BASYA IRI LAM TUSMA' WABA RIQOTUL INDZARI LAM TUSYAMI".

Tentang Ilmu Halimun Nur Muhammad dan Kegunaannya

Ilmu Halimun Nur Muhammad merupakan salah satu ilmu mistik yang populer di kalangan masyarakat yang mempercayai adanya dunia gaib. Ilmu ini banyak digunakan oleh para pejuang dan mata-mata pada masa lalu untuk melindungi diri mereka dari musuh dan menyusup ke markas musuh dengan aman. Ilmu Halimun Nur Muhammad juga digunakan oleh orang bunian untuk membuat tabir gaib antara dunia mereka dan dunia manusia normal.

BACA JUGA: Kalimat Muroqiban: Kaji Ilmu Nur Muhammad Untuk Mengendalikan Emosi dan Menangkal Bahaya

Pada dasarnya, ilmu Halimun Nur Muhammad merupakan ilmu untuk menutupi keberadaan atau kejadian di dunia gaib. Ilmu ini berguna untuk melindungi diri dari bahaya yang mungkin terjadi dan juga dapat digunakan untuk tujuan penyembuhan. Namun, ilmu ini tidak boleh digunakan untuk tujuan yang buruk atau merugikan orang lain.

Karena ilmu ini memiliki tingkat keilmuan yang tinggi, tidak banyak orang yang mampu menguasainya dengan baik. Namun, hal ini tidak berarti bahwa orang tidak dapat belajar dan memahami topik ini. Dalam hal ini, dibutuhkan tekad dan kemauan yang kuat untuk mempelajari ilmu tersebut, serta waktu dan usaha yang cukup untuk memahami konsep-konsep yang kompleks. Selain itu, sumber informasi yang berkualitas dan mentor yang berpengalaman juga dapat membantu dalam proses belajar. Jadi, bagi siapa saja yang memiliki minat dan semangat belajar yang tinggi, ilmu ini tetap dapat dipelajari dan dipahami.
LihatTutupKomentar