-->

Membuka Mata Batin dengan Ilmu Nur Muhammad

Membuka Mata Batin dengan Ilmu Nur Muhammad

Membuka Mata Batin dengan Ilmu Nur Muhammad-Bismillahirrahmanirrahim... Ilmu mata batin adalah ilmu terbukanya mata batiniyah pada diri seseorang. Dalam tubuh manusia terdapat dua jenis mata, yaitu mata dzahir (mata yang dapat dilihat oleh indra kita) dan mata batin yang terletak pada batiniyah seseorang. Mata batin dapat melihat sesuatu yang tak dapat dilihat oleh mata dzahir. Kali ini, saya Den Jaka Wibawa, seorang content writer dan copywriter profesional yang sangat ahli dalam hal mistis, gaib, ilmu hikmah, misteri, supranatural, maupun spiritual, akan memberikan penjelasan tentang cara membuka mata batin dengan ilmu Nur Muhammad.

Cara membuka mata batin dengan ilmu Nur Muhammad dilakukan dengan metode meditasi sambil membaca gabungan sholawat Alifil dan sholawat Bashoir. Meditasi ini dilakukan minimal selama 30 menit sambil menutup mata. Ketika dilakukan secara rutin setiap hari, hasilnya pada tiap orang bisa berbeda-beda, ada yang cepat ada yang lambat.

Berikut ini adalah bacaan sholawat Bashoir yang sangat efektif untuk membuka mata batin anda:

"ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TAFTAHU BIHA BASHOIRONA"

Cara meditasi yang dilakukan sama seperti meditasi biasa, namun sambil membaca gabungan sholawat Alifil dan sholawat Bashoir tanpa hitungan. Meditasi ini bertujuan sebagai latihan untuk membuka mata batin, dan perlu dilakukan secara rutin setiap hari.


Mata batin tak hanya sebatas melihat alam gaib, makhluk gaib atau fenomena gaib saja. Ada banyak hal lain yang dapat dilihat dengan mata batin ini. Namun, untuk melihat hal tersebut, diperlukan kemampuan dan latihan yang terus-menerus.

Dalam membuka mata batin, perlu diingat bahwa hasilnya tidak akan langsung terlihat dalam waktu singkat. Hal ini memerlukan ketekunan dan kesabaran dalam melakukan meditasi setiap hari.

Dalam melakukan meditasi ini, pastikan Anda berada di tempat yang tenang dan nyaman agar dapat fokus pada meditasi. Jangan lupa untuk memperhatikan niat dan tujuan Anda dalam membuka mata batin.

Kesimpulan
Membuka mata batin dengan ilmu Nur Muhammad dilakukan dengan metode meditasi sambil membaca gabungan sholawat Alifil dan sholawat Bashoir. Meditasi ini perlu dilakukan secara rutin setiap hari untuk melatih dan membuka mata batin. Hasil yang didapatkan tiap orang bisa berbeda-beda, ada yang cepat ada yang lambat. Namun, yang pasti, diperlukan ketekunan dan kesabaran dalam melakukan meditasi setiap hari. Demikianlah penjelasan tentang cara membuka mata batin dengan ilmu Nur Muhammad.
LihatTutupKomentar