-->

Kalimat Muroqiban: Kaji Ilmu Nur Muhammad Untuk Mengendalikan Emosi dan Menangkal Bahaya

Kalimat Muroqiban: Kaji Ilmu Nur Muhammad Untuk Mengendalikan Emosi dan Menangkal Bahaya

Kalimat Muroqiban: Kaji Ilmu Nur Muhammad Untuk Mengendalikan Emosi dan Menangkal Bahaya-Bismillahirrahmanirrahim, salam sejahtera untuk pembaca semua. Dalam ilmu kaji Nur Muhammad, terdapat banyak jenis kalimat keramat, salah satunya adalah kalimat Muroqiban. Kalimat keramat ini memiliki tuah khusus untuk mengendalikan emosi diri serta memunculkan tabir hijab 9 lapis yang dapat menangkal segala jenis bahaya, baik yang disengaja oleh seseorang maupun yang datang tanpa disengaja.

Setiap kalimat keramat dari cabang ilmu Nur Muhammad memiliki tuah masing-masing yang berbeda satu sama lain. Namun, kalimat keramat Muroqiban memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah untuk mengendalikan emosi diri, sehingga cocok bagi Anda yang sulit mengambil keputusan yang tepat, lebih mudah mengatur orang daripada diri sendiri, dan susah diajak beribadah. Selain itu, kalimat ini juga dapat memasang hijab 9 lapis untuk menghalau segala marabahaya ketika Anda sedang beraktifitas.

Berikut adalah kalimat Muroqiban:

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOBIRIN NABIYYIN MUROQQININ.

Untuk penyatuan, Anda cukup membacanya sebanyak 555 kali selama 3 hari. Sedangkan untuk pengamalan, cukup baca 12 kali sebelum pergi ke mana pun. Namun, jika Anda pernah membuka nuktah nur Muhammad, Anda dapat langsung mengamalkan ilmu ini.


Demikianlah artikel tentang kalimat Muroqiban dalam kaji ilmu Nur Muhammad. Dengan mengamalkannya, diharapkan Anda dapat mengendalikan emosi diri dan terhindar dari berbagai bahaya yang mengancam. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua.
LihatTutupKomentar