-->

Lidah Putih Panawaran: Ilmu Pelepasan yang Bikin Copot Jabatan!

Lidah Putih Panawaran: Ilmu Pelepasan yang Bikin Copot Jabatan!

Lidah Putih Panawaran: Ilmu Pelepasan yang Bikin Copot Jabatan!-Assalamu'alaikum, selamat datang kembali! Kali ini, saya ingin membahas mengenai suatu ilmu langka yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang. Yup, benar sekali! Kita akan membahas ilmu lidah putih panawaran yang memiliki tuah untuk pelepasan dan penetralkan.

Sebelum saya lanjutkan, saya ingin memberikan peringatan terlebih dahulu. Ilmu lidah putih ini sangatlah langka dan belum pernah diijazahkan di manapun. Oleh karena itu, saya berharap Anda menggunakan ilmu ini dengan bijak dan tidak menyebarluaskan di media sosial. Saya pernah melihat beberapa ilmu yang saya tulis di blog saya malah dijual murah-murah di media sosial. Hal ini sangat tidak pantas, karena seharusnya ilmu tersebut bisa didapatkan secara gratis. Kecuali Anda ingin memperdalam ilmu ini dengan mahar ratusan ribu rupiah, maka itu wajar saja.

Oke, sekarang kita bahas mengenai tuah dari ilmu lidah putih ini. Ilmu ini memiliki beberapa manfaat, antara lain:
  • Untuk membuat seseorang copot dari jabatannya.
  • Untuk membuat seseorang pisah dari kekasihnya.
  • Untuk membuat ilmu seseorang menjadi non-aktif atau tawar.
  • Untuk melepaskan seseorang dari kutukan, karma buruk, dan sejenisnya.
Wow, manfaatnya sungguh banyak ya! Bagaimana caranya menggunakan ilmu lidah putih ini? Sederhana saja, Anda hanya perlu mengucapkan kalimat "YA QODIR A'ZIL FULAN 'AN KADZA". Kata 'fulan' diganti dengan nama target, dan kata 'kadza' diganti dengan nama sesuatu yang ingin dipisahkan atau dinetralkan, seperti ilmu, kekasih, atau jabatan. Sebagai contoh, jika Anda ingin memisahkan Kang Umar dari Siti Fatimah, maka ucapkanlah "YA QODIR A'ZIL KANG UMAR 'AN SITI FATIMAH". Sedangkan jika Anda ingin menetralisir ilmu kebal Kang Umar, ucapkanlah "YA QODIR A'ZIL KANG UMAR 'AN ILMU KEBAL". Mudah, bukan?


Namun, perlu diingat bahwa ilmu lidah putih ini tidak untuk main-main atau coba-coba. Jika Anda menggunakan ilmu ini pada orang yang baik, maka ilmu tersebut akan menyerang diri Anda sendiri. Oleh karena itu, gunakanlah ilmu ini hanya untuk kebaikan, seperti untuk memecahkan masalah korupsi atau perbuatan negatif lainnya.

Baiklah, sekian penjelasan dari saya mengenai ilmu lidah putih panawaran. Jangan lupa untuk menggunakan ilmu ini dengan bijak dan bertanggung jawab. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!
LihatTutupKomentar