-->

Misteri Ilmu Kunci Alam Taro dan Rahasianya

Misteri Ilmu Kunci Alam Taro dan Rahasianya

Misteri Ilmu Kunci Alam Taro dan Rahasianya - Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh, saya Den Jaka Wibawa akan membahas tentang ilmu kunci alam taro, sebuah rahasia gaib yang sering dibicarakan oleh para ahli makrifat. Surat alam taro diibaratkan sebagai gedung tinggi dan luas yang menyimpan banyak rahasia, kekuatan, sirr, dan energi semula jadi malakut. Namun, hanya sedikit orang yang mampu membukanya karena kuncinya tidak diajarkan dengan baik.

Banyak guru ilmu hikmah dan padepokan yang mengajarkan tatacara penggunaan surat alam taro tanpa mengajarkan kunci yang tepat. Sehingga, murid-murid yang mencobanya seringkali mengalami kegagalan dan merasa bahwa amalan mereka tidak mangkus. Padahal, bukan karena amalan tersebut tidak mangkus, melainkan karena kuncinya yang belum terungkap.

Dalam ilmu kunci alam taro, kunci tersebut merupakan sendi-sendi ayat yang menjadi urat gaib kekuatan surat alam taro. Surat Alam Taro berikut dengan kunci tersebut adalah 

Bacaan Surat Alam Taro:

اَلَمْ تَرَ كَيْفَ فَعَلَ رَبُّكَ بِاَصْحٰبِ الْفِيْل
Alam tara kaifa fa‘ala rabbuka bi'aṣḥābil-fīl(i).
Artinya: Tidakkah engkau (Nabi Muhammad) memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap pasukan bergajah?
اَلَمْ يَجْعَلْ كَيْدَهُمْ فِيْ تَضْلِيْلٍۙ
Alam yaj‘al kaidahum fī taḍlīl(in).
Artinya: Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka itu sia-sia?
وَّاَرْسَلَ عَلَيْهِمْ طَيْرًا اَبَابِيْلَۙ
Wa arsala ‘alaihim ṭairan abābīl(a).
Artinya: Dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong-bondong
تَرْمِيْهِمْ بِحِجَارَةٍ مِّنْ سِجِّيْلٍۙ
Tarmīhim biḥijāratim min sijjīl(in).
Artinya: yang melempari mereka dengan batu dari tanah liat yang dibakar,
فَجَعَلَهُمْ كَعَصْفٍ مَّأْكُوْلٍ ࣖ
Fa ja‘alahum ka‘aṣfim ma'kūl(in).
Artinya: sehingga Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat).

Bacaan Kunci Surat Alamtaro

YA JABRO'ILU YA TANKAFILU YA MIKA'ILU YA IZRO'ILU YA AMWAKILU YA LAUMA'ILU. 

Kunci tersebut harus dibaca bersamaan dengan surat alam taro, bacalah dahulu surat Alam taro sampai selesai lalu disambung dengan kunci nya. Agar isi kandungannya dapat diambil dan dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti membuka mata batin, membuka aura, membuka mata ketiga, meningkatkan kemampuan indigo, pengobatan, menarik rezeki, pagar gaib, dan masih banyak lagi.


Meskipun rahasia kunci alam taro ini sudah terungkap, namun menggunakannya tidaklah semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan ketekunan dan kesabaran dalam mengamalkannya agar dapat memanfaatkan kekuatan dari surat alam taro secara optimal. Karena itu, sebaiknya konsultasikan penggunaan ilmu kunci alam taro ini kepada guru ilmu hikmah atau ahli supranatural yang terpercaya.

Demikianlah pembahasan tentang ilmu kunci alam taro dan rahasianya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pencari ilmu dan mampu memberikan wawasan baru tentang dunia mistis dan supranatural.
LihatTutupKomentar