-->

Ilmu Kateguhan Badan: Doa Anti Pukul dan Anti Senjata Tajam

Ilmu Kateguhan Badan: Doa Anti Pukul dan Anti Senjata Tajam

Ilmu Kateguhan Badan: Doa Anti Pukul dan Anti Senjata Tajam-Assalamu'alaikum dan salam sejahtera untuk semua kawan-kawan di Indonesia. Saya Den Jaka Wibawa. Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi tentang ilmu kateguhan badan yang bisa membantu melindungi diri dari pukulan dan serangan senjata tajam.

Saat ini, kejahatan semakin merajalela dan kasus begal serta kekerasan di jalan semakin meningkat. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi situasi yang tidak terduga. Ilmu kateguhan badan ini berfungsi agar pukulan dan serangan senjata tajam tertolak atau meleset dalam jangka 1 meter, serta membuat orang yang menyerang menjadi lemas tak berdaya seperti belum makan sebulan penuh.


Doa yang harus dihafalkan adalah sebagai berikut: 

"ALLAHUMMA I'TASHOMTU BILLAHIL KHAYYIL LA YAMUT, MAN 'ADANI WA KAADANI YAMUT". 

Doa ini harus dibaca sebanyak 1000 kali selama 7 malam berturut-turut. Setelah 7 hari, doa tersebut cukup dibaca sebanyak 7 kali saat hendak bepergian ke mana saja.

Dalam melakukan ilmu ini, penting juga untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu dilindungi dari segala bentuk kejahatan. Selain itu, kita juga harus terus meningkatkan kewaspadaan dan memperbaiki sikap serta perilaku agar tidak menjadi sasaran empuk bagi para pelaku kejahatan.

Sekian informasi singkat dari saya mengenai ilmu kateguhan badan dan doa anti pukul serta anti senjata tajam. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkan. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan berusaha memperbaiki diri agar terhindar dari segala bentuk kejahatan.
LihatTutupKomentar