-->

Asma Suriyah, Senjata Ampuh untuk Nembak Jarak Jauh atau Dekat

Asma Suriyah, Senjata Ampuh untuk Nembak Jarak Jauh atau Dekat

Asma Suriyah, Senjata Ampuh untuk Nembak Jarak Jauh atau Dekat-Kabar baik bagi para pecinta ilmu gaib dan supranatural, karena kini telah ditemukan senjata ampuh untuk menembak musuh jarak jauh maupun dekat. Tak perlu bingung lagi, karena jawabannya adalah Asma Suriyah.

Dalam bahasa Suriyah, Asma Suriyah merupakan sebuah mantra atau doa yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dengan jarak yang jauh. Namun, sebelum menggunakan Asma Suriyah, kamu harus berhati-hati dan memperhatikan aturan yang berlaku. Jangan sampai asma ini disalahgunakan ya!

Berikut ini Asma Suriyah:
واصمم وابكم ثم اغمى عدونا  واخر سهم ياذا الجلال بحو سمت ..
WA ASMIM WA AB'KIM TSUMA AGHMI ADUWWANA WA AKGHRISUHUM YA DZAL JALALI BIHAUSAMAT... 

Untuk mengamalkannya, cukup wiridkan Asma Suriyah sebanyak 313 kali sehari semalam, agar bisa lebih mantap. Kamu juga bisa mengisi khotam Sulaiman pada benda dengan menggambar di atasnya, kemudian menambahkan campuran minyak ja'faron dan misik putih untuk meningkatkan kekuatannya.

Setelah itu, bacakan Asma Suriyah lalu diiupkan di atas khotam Sulaiman, pada saat MLM Jumat Kliwon. Jangan lupa untuk mengucapkan doa ketika mengamalkannya, agar kekuatan Asma Suriyah dapat tersalurkan dengan maksimal.

Asma Suriyah bukan hanya berguna untuk menembak musuh jarak jauh saja, tetapi juga bisa digunakan untuk mengisi gelang, kalung, dan lain sebagainya. Sehingga, kamu bisa merasakan manfaatnya dalam bentuk penjagaan, kharisma, dan kewibawaan.


Namun, ingatlah bahwa kekuatan Asma Suriyah ini bukanlah untuk disalahgunakan atau digunakan untuk hal-hal yang negatif. Jangan sampai terjebak dalam ambisi yang berlebihan, karena kamu bisa saja menjadi korban kekuatan yang kamu gunakan sendiri.

Jadi, mari gunakan Asma Suriyah dengan bijak dan bertanggung jawab. Dengan mengamalkannya dengan benar, kamu bisa merasakan manfaat yang positif dari kekuatan Asma Suriyah. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!
LihatTutupKomentar