-->

ILMU RODDU AL GHOIB: Kekuatan Pengembalian yang Sangat Kuat

ILMU RODDU AL GHOIB: Kekuatan Pengembalian yang Sangat Kuat

ILMU RODDU AL GHOIB: Kekuatan Pengembalian yang Sangat Kuat-Assalamu alaikum, teman-teman. Pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang ilmu Roddu Al-Ghoib atau ilmu pengembalian yang kuat. Ilmu ini memiliki kemampuan untuk mengembalikan sesuatu yang hilang dari Anda. Kekuatannya bahkan melebihi dari kekuatan puter giling. 

Berikut ini beberapa fungsi dari ilmu Roddu Al-Ghoib:

  • Mengembalikan barang yang hilang.
  • Mengembalikan kekasih yang pergi.
  • Mengembalikan anggota keluarga yang pergi dan tidak kembali.
  • Mengembalikan kedudukan yang tergeser.
  • Mengembalikan kejayaan yang sempat hilang.
  • Dan hal-hal lain yang hilang darimu kecuali sesuatu yang telah mati atau musnah.

Kalimat dalam ilmu Roddu Al-Ghoib adalah 

“ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN RUDDA MA GHOBA 'ANNI”.

Bagaimana cara mengamalkannya? 

Pertama, lakukan sholat hajat 2 rekaat. Kemudian, bacalah istighfar sebanyak 300 kali dan doa nabi Yunus sebanyak 41 kali. Selanjutnya, ucapkan hajat Anda ingin mengembalikan apa yang hilang, lalu bacalah doanya sebanyak 1000 kali. Ritual ini sebaiknya dilakukan di malam hari. 

Untuk mengembalikan barang atau benda yang dicuri, ritual ini harus dilakukan sebelum 24 jam setelah kehilangan. Jika lebih dari 24 jam, kemungkinan besar barang tersebut sudah musnah. Untuk kejadian yang jaraknya jauh seperti kejadian yang membutuhkan kekuatan puter giling, ritualnya membutuhkan beberapa malam untuk melakukannya.


Namun, perlu diingat bahwa ilmu Roddu Al-Ghoib harus digunakan dengan bijak. Jika masalahnya besar, maka ritualnya harus dilakukan dalam beberapa malam. Jangan memaksa tuah ilmu bekerja secepat keinginanmu, karena kecepatan ilmu tergantung dari kekuatan batiniyah si pengamal. Ilmu ini juga tidak bisa digunakan untuk membantu orang lain, hanya untuk kepentingan diri sendiri saja.

Dalam penggunaannya, ilmu Roddu Al-Ghoib tidak memerlukan ritual penyatuan khusus. Asalkan dihafalkan dengan baik, ilmu ini dapat digunakan kapan saja sesuai kebutuhan. 

Sekali lagi, perlu diingat untuk menggunakan ilmu ini dengan bijak dan hanya untuk kepentingan diri sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang ilmu Roddu Al-Ghoib.
LihatTutupKomentar