-->

Asmak Fulus Kubro: Cara Ampuh Menarik Rezeki dan Melariskan Usaha

Asmak Fulus Kubro: Cara Ampuh Menarik Rezeki dan Melariskan Usaha

Asmak Fulus Kubro: Cara Ampuh Menarik Rezeki dan Melariskan Usaha-Assalamu alaikum! Di sini, Den Jaka Wibawa akan membahas tentang Asmak Fulus Kubro, sebuah ilmu gaib yang dapat membantu menarik rezeki dari segala arah, menjadi money magnet, memudahkan mendapatkan uang dengan mudah dari apapun profesi yang dijalani, serta melariskan jualan dan usaha. Selain itu, ilmu ini juga bisa membersihkan energi negatif dalam tubuh.

Untuk mendapatkan manfaat dari ilmu Asmak Fulus Kubro, Anda perlu melakukan penyatuan ilmu dengan cara sebagai berikut: Sholat hajat 4 rekaat dengan 2 rekaat salam, kemudian baca wasilah ilmunya. Setelah itu, lakukan istighfar sebanyak 100x, sholawat 300x, doa Nabi Yunus 41x, dan terakhir baca Asmaknya sebanyak 1000x. Lakukan penyatuan ilmu ini selama 9 malam berturut-turut.

Setelah penyatuan, daya magnet uang dalam tubuh Anda akan aktif. Untuk mempertahankan keampuhannya, baca Asmak Fulus Kubro rutin sebanyak 41x tiap kali selesai sholat.


Berikut ini Asmak Fulus Kubro yang harus dibaca:

ROBBI HABLI KATSROTAL FULUS INNAKA ANTAL WAHHAB.

Sedangkan untuk wasilah ilmunya, ini adalah doa yang harus dibaca:

"Ila hadroti nabiyyil karim rosulil a'dzom sayyidina muhammadin wa alihi washohbihi ajmain. Tsumma ila hadroti Jibril Mikail Israfil izroil. Tsumma ila hadroti sayyidinaabu bakar Umar Utsman Ali. Tsumma ila hadroti nabi khidir balya bin Malkan. Tsumma ila hadroti syekh Abdul Qodir Jaelani. Tsumma ila hadroti syekh Abdul Hamid Kediri, syekh syekh Dimyati Kediri, syekh Muhammad muslih Magelang, Wan Fuad. Lahumul fatihah... Baca surat fatihah."
Bacaan ini harus dilakukan oleh orang yang merasa cocok dengan ilmu Asmak Fulus Kubro. Semoga ilmu ini bermanfaat bagi kita semua.

FAQ

  1. Apa itu Asmak Fulus Kubro?
    Asmak Fulus Kubro adalah sebuah doa atau mantra yang dipercaya memiliki kekuatan untuk menarik rezeki dari segala arah dan menjadikan seseorang sebagai magnet uang.
  2. Bagaimana cara mengamalkan Asmak Fulus Kubro?
    Untuk mengamalkan Asmak Fulus Kubro, pertama-tama Anda perlu melakukan sholat hajat 4 rekaat dengan 2 rekaat salam. Setelah salam, bacalah wasilah ilmunya. Kemudian baca istigfar 100x, sholawat 300x, doa nabi yunus 41x, dan terakhir baca asmaknya 1000x. Lakukan penyatuan ilmu ini selama 9 malam berturut-turut. Setelah itu, baca asmaknya rutin 41x setiap selesai sholat.
  3. Apa manfaat dari mengamalkan Asmak Fulus Kubro?
    Manfaat dari mengamalkan Asmak Fulus Kubro adalah dapat menarik rezeki dari segala arah, menjadi magnet uang, memudahkan seseorang dalam menghasilkan uang yang banyak, serta dapat melariskan jualan dan usaha.
  4. Siapa yang cocok untuk mengamalkan Asmak Fulus Kubro?
    Semua orang yang ingin meningkatkan rezekinya dan memudahkan dalam menghasilkan uang yang banyak dapat mengamalkan Asmak Fulus Kubro.
  5. Apakah Asmak Fulus Kubro memiliki efek samping?
    Asmak Fulus Kubro adalah doa atau mantra yang tidak memiliki efek samping. Namun, seperti halnya dengan amalan lainnya, disarankan untuk mengamalkannya dengan hati yang bersih dan niat yang baik.
LihatTutupKomentar