-->

Ilmu Asmak Pesona Rembulan: Rahasia Memikat dan Mempesona dengan Daya Pikat Kuat

Ilmu Asmak Pesona Rembulan: Rahasia Memikat dan Mempesona dengan Daya Pikat Kuat

Ilmu Asmak Pesona Rembulan: Rahasia Memikat dan Mempesona dengan Daya Pikat Kuat-Assalamu'alaikum kawan-kawan senusantara, dalam kesempatan yang indah ini, saya Den Jaka Wibawa akan kembali mengeluarkan ilmu yang katanya hal mistis, gaib, ilmu hikmah, misteri, supranatural, dan spiritual. Kali ini akan membahas ilmu Asmak Pesona Rembulan. 

Ilmu ini dikatakan memiliki daya pikat yang sangat kuat dan dapat membuka aura kecantikan/ketampanan, menguatkan pancaran aura, menarik perhatian lawan jenis, dan merubah rasa benci orang lain menjadi suka. Yuk, kita simak lebih lanjut panduan ilmu Asmak Pesona Rembulan berikut ini.

Membuka Aura Kecantikan/Ketampanan

Ilmu Asmak Pesona Rembulan dikatakan dapat membuka aura kecantikan/ketampanan. Dengan membuka aura kecantikan/ketampanan, maka seseorang akan terlihat lebih menarik dan mempesona. Hal ini akan memberikan kepercayaan diri dan membuat orang-orang di sekitar kita lebih tertarik pada diri kita.

Menguatkan Pancaran Aura

Pancaran aura yang kuat sangat penting untuk menjaga keseimbangan energi dalam tubuh. Ilmu Asmak Pesona Rembulan dapat membantu menguatkan pancaran aura sehingga seseorang akan terlihat lebih percaya diri dan menarik perhatian orang di sekitarnya.

Daya Pikat yang Sangat Kuat

Ilmu Asmak Pesona Rembulan dikatakan memiliki daya pikat yang sangat kuat. Dengan daya pikat yang kuat, seseorang akan lebih mudah menarik perhatian lawan jenis dan mendapatkan simpati orang banyak. Hal ini sangat berguna dalam urusan asmara dan pergaulan.

Menarik Perhatian Lawan Jenis

Ilmu Asmak Pesona Rembulan juga dapat membantu seseorang menarik perhatian lawan jenis. Dengan daya pikat yang kuat, seseorang akan lebih mudah memikat hati lawan jenis dan membuatnya tertarik pada dirinya.

Merubah Rasa Benci Menjadi Suka

Selain dapat menarik perhatian orang di sekitarnya, ilmu Asmak Pesona Rembulan juga dapat merubah rasa benci orang lain menjadi suka. Hal ini sangat berguna dalam menghadapi orang yang sulit untuk diajak kerjasama atau yang sulit didekati.


Berikut adalah amalan dan wasilah ilmu Asmak Pesona Rembulan:

Berikut ini amalan ilmunya;

"YA NUR YA JAMIL NAWWIRNI WA JAMMILNI"
  • Ila hadroti sayyidina Muhammadin wa alihi wasohbihi ajmain
  • Tsumma ila hadroti Jibril Mikail Israfil izroil
  • Tsumma ila hadroti sayyidina Abu Bakar Umar Utsman Ali
  • Tsumma ila hadroti Nabi Khidir Balya bin Malkan
  • Tsumma ila hadroti Syekh Abdul Qodir Jaelani
  • Tsumma ila hadroti Syekh Arwani Amin qudus, Syekh Mahrus Ali Lirboyo,
  • Syekh Ahmadi Kencong, dan Wan Fuad.

Berikut adalah cara melakukan amalan ilmu Asmak Pesona Rembulan:

  1. Sholat Hajat 2 rekaat
  2. Baca wasilah ilmu pesona rembulan
  3. Baca istighfar 300x
  4. Baca sholawat 300x
  5. Baca asmaknya 1000x
  6. Lakukan ritual penyatuan selama 5 hari berturut-turut
  7. Setelah penyatuan 5 hari, baca asmaknya 7x tiap habis sholat

Demikianlah panduan ilmu Asmak Pesona Rembulan dari saya, Den Jaka Wibawa. Semoga bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Terima kasih.
LihatTutupKomentar