-->

Bagaimana Cara Membuat Minyak Pemikat Husus/Target Tertentu dengan Mudah

Bagaimana Cara Membuat Minyak Pemikat Husus/Target Tertentu dengan Mudah

Bagaimana Cara Membuat Minyak Pemikat Husus/Target Tertentu dengan Mudah-Kamu lagi nyari cara jitu buat memikat hati si dia? Sudah mencoba berbagai macam cara, tapi hasilnya nihil? Jangan khawatir, kamu bisa mencoba membuat minyak pemikat husus/target tertentu. Namun, sebelum membuatnya, kamu harus tahu bahwa minyak ini berisi doa dan tatacara khusus yang harus diikuti dengan benar.

Berikut adalah tata cara membuat minyak pemikat husus/target tertentu yang mudah dan teruji keampuhannya:
  1. Hafal doa khusus yang akan dijadikan bahan untuk membuat minyak tersebut. Doa ini bisa dihafal dari sumber yang terpercaya dan harus diucapkan dengan khusyuk dan penuh keyakinan.
  2. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, yaitu minyak non-alkohol dan nama target beserta nama ibunya.
  3. Letakkan minyak non-Alkohol di depanmu dan ucapkanlah doa yang telah dihafalkan sebanyak 111 kali. Setiap selesai membaca 1x tiupkan pada minyak tersebut.
  4. Setelah itu, kirimkanlah fatihah kepada target yang dimaksud dengan tawasul kepada Imam Al-Ghazali. Pastikan bahwa target tersebut bukanlah suami/istri orang lain.
  5. Berikut ini doa yang dibaca :
    هَيَّجَْتُ قَلْبَ....بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ كلُِهاَ مِنْ شَرِمَاخَلَقَ وَذَرَاءَ وَبَرَاءَ ۖ قَالَ فَخُذْ أَرْبَعَةً مِّنَ الطَّيْرِ فَصُرْهُنَّ إِلَيْكَ ثُمَّ اجْعَلْ عَلَىٰ كُلِّ جَبَلٍ مِّنْهُنَّ جُزْءًا ثُمَّ ادْعُهُنَّ يَأْتِينَكَ سَعْيًا ۚ وَاعْلَمْ أَنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ
  6. Tunggu selama 3-7 malam hingga minyak tersebut siap digunakan. Setiap malam, jangan lupa untuk mengulangi doa sebanyak 111 kali.
  7. Setelah minyak siap digunakan, oleskanlah minyak tersebut di baju kamu. Jangan terlalu banyak, cukup tipis-tipis saja. Kemudian, jika target mencium wangi minyak yang kamu pakai, hatinya akan terpikat dan jatuh cinta pada kamu.


Namun, perlu diingat bahwa doa dan ritual yang dilakukan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan hanya digunakan untuk tujuan yang baik. Jangan sampai menyalahgunakannya karena dapat berakibat buruk pada diri sendiri dan orang lain.
LihatTutupKomentar