-->

Pelet Semula Jadi: Bikin Siapa Saja Terpesona, Tapi Hati-Hati Jangan Sampai Kena Karma Buruk!

Pelet Semula Jadi: Bikin Siapa Saja Terpesona,

Pelet Semula Jadi: Bikin Siapa Saja Terpesona - Halo! Jumpa lagi sama Aku Den Jaka Wibawa (akik delapan), Orang paling keren di seluruh jagad raya! Seperti yang kalian lihat di judul atas, aku diberi tugas untuk membahas tentang pelet semula jadi. Tapi sebelum itu, marilah kita berdoa:

"Ya Allah, jangan biarkan para jomblo ini menganggur terus, kasihanilah mereka yang masih sendirian di dunia ini. Berilah mereka pasangan hidup yang baik dan mencintai mereka sepenuh hati. Amin."

Nah, sekarang kita bisa mulai membahas pelet semula jadi. Menurut kabar yang beredar, pelet ini bisa bikin siapa saja terpesona dan jatuh cinta pada kita hanya dengan membaca mantera sederhana. Caranya gampang banget, cukup sebutkan nama targetmu dan bacakan mantra ini:

"ASSALAMUALAIKUM, ATTAHIYATAL MATAMU, (sebut nama target)
ATTAHIYATAL MATAKU, (sebut nama kita),
MATAKU, MATAMU,
ALHAKKUL ILALLAH,"

Setelah itu, ambil air dan baca mantra tersebut tiga kali sambil mencelupkan jari-jarimu ke dalam air. Setelah itu, sapukan air tersebut ke wajahmu dan keluarlah dari tempat itu.


Jika targetmu melihatmu, kabarnya dia akan terpesona dan ikut denganmu. Tapi hati-hati ya, jangan sampai kamu menggunakannya untuk hal-hal yang tidak baik. Ingat, pelet ini hanya untuk membantu para jomblo yang sedang mencari jodoh.

Oh iya, satu lagi nih. Pelet semula jadi ini katanya sangat susah penawarnya. Jadi, pakailah hanya untuk kebaikan, ya! Jangan sampai kena karma buruk gara-gara menggunakan pelet ini untuk hal-hal yang tidak baik.

Sekian informasi dari aku, Den Jaka Wibawa (akik delapan), semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Oh ya, sebelum aku lupa, ijazah pelet ini dari paman guru yang sudah 5x menikah dan dari tetua suku Bugis Digowa yang punya 11 istri. Jadi, jangan ragu untuk mencoba, ya!
LihatTutupKomentar