-->

Ijazah Amalan Surat At-Taubah Ayat 128-129: Perisai dari Sihir dan Guna-guna

Ijazah Amalan Surat At-Taubah Ayat 128-129: Perisai dari Sihir dan Guna-guna

Apakah Anda mencari amalan yang dapat memberikan perlindungan dari serangan sihir dan gua-guna? Ijazah amalan dua ayat terakhir dari Surat At-Taubah ayat 128-129 bisa menjadi pilihan yang tepat. Amalan ini memiliki manfaat yang luar biasa banyaknya, sehingga menjadi sangat penting untuk diamalkan pada zaman sekarang ini yang penuh dengan tindak kejahatan.

Berikut adalah teks lengkap dari dua ayat terakhir Surat At-Taubah:

Laqod ja'akum rosuulum min angfusikum aziizun alaihi maa'anitum hariishun alaikum bil mu'miniina ro'uupur rohiim. Fa ingtawallau faqul hasbiyallahu laa ilaaha illa huwa alaihi tawakkltu wahuwa robbul arsyil adziim. 

Artinya: Sesungguhnya telah datang kepada kalian seorang Rasul dari kalangan kalian sendiri, berat terasa bagi dirinya kepedulianmu terhadap kesulitan-kesulitan kalian, sangat mengharapkan keimananmu, sangat penyayang dan pengasih terhadap orang-orang yang beriman. Maka jika mereka berpaling, katakanlah, 'Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia, hanya kepada-Nya aku bertawakkal, Dia adalah Pemelihara Arsy yang agung." (QS At-Taubah: 128-129)

Untuk mengamalkannya, bacalah kalimat "Audzubillahiminasyaitonirodzim" satu kali, kemudian baca dua ayat terakhir Surat At-Taubah ini sebanyak tujuh kali setelah sholat Subuh dan Maghrib.

Manfaat dari amalan ini sangatlah beragam dan multifungsi. 
  • Pertama, amalan ini berfungsi sebagai perisai dari berbagai macam serangan sihir, santet, teluh, guna-ganjing, dan sejenisnya. 
  • Kedua, amalan ini memberikan keselamatan mutlak bagi yang mengamalkannya, baik di dunia maupun di akhirat. 
  • Ketiga, amalan ini memperolehkan pengasihan umum, sehingga banyak orang akan mencintai yang mengamalkannya. 
  • Keempat, amalan ini memberikan kewibawaan dan dihormati oleh banyak orang.

Selain itu, amalan ini juga bisa meningkatkan derajat yang diangkat oleh Allah swt, memperpanjang umur dengan izin Allah swt, dan melancarkan rizki. Jika seseorang lemah, amalan ini bisa memberikan kekuatan. Bahkan, dengan di-dawamkan terus menerus dengan niat mendekatkan diri kepada Allah swt, amalan ini bisa memberikan kesaktian dan kemenangan dalam kehidupan.


Namun, jangan salah mengartikan amalan ini sebagai cara untuk memperoleh kesaktian secara instan. Tetaplah berdoa dan berusaha untuk memperoleh kesaktian dengan cara yang halal dan tidak menyalahi norma agama.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengenai mahar untuk mengamalkan ijazah ini. Untuk mengamalkannya, cukup membaca sholawat Nabi sebanyak tujuh kali dan hadiahkan bacaan sholawat untuk semua ahli kubur muslimin dan muslimat
LihatTutupKomentar