-->

Membuat Uang Asma dengan Shalawat Bil Fulus untuk Jalbur Rizqi

Membuat Uang Asma

Membuat Uang Asma


Apakah Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan rezeki dan mengalirkan uang ke dalam hidup Anda? Salah satu cara yang dapat dicoba adalah dengan membuat uang asma menggunakan shalawat bil fulus.

Apa itu shalawat bil fulus?

Shalawat bil fulus adalah doa yang mengandung asma atau nama-nama Allah SWT. Ketika doa ini dibacakan dengan benar dan sungguh-sungguh, maka uang yang dipegang saat membacanya akan menjadi uang asma yang dapat membawa berkah dan jalbur rizqi.

Bacaan Sholawat bil Fulus

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL MAB’USI.
SHOLATAN TUJALLIBUHAL AMWALI 
WAL FULUSI 
WAL MAT’UMI 
WAL MALBUSI 
WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI BI ADATIN NAFSI 
WAN NUFUSI 
WA SALLIM TASLIMA.
ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN 
QODRO LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR ROSULULLAH 
WAGHNINA 
WAHFIDZNA 
WA WAFIQNA 
LIMA TARDHO 
WASRIFAN NASSU’ALA WARDHO ‘ANIL KHOSANATAINI 
WAR RUKHONATAINI KHOIROL AMANI 
WA ‘ANSA’IRON LAHU WA SHOHBIHI AIMATIL HUDA 
WA MASHOBIHIZH ZHOLAMI 
WADKHILNA JANNATAD DAROS SALAMI 
YA HAYYU YA QOYYUM YA ALLAH……(hajat kita) dibaca dari awal sampai selesai sebanyak 99 x

Berikut adalah cara membuat uang asma menggunakan shalawat bil fulus:

  1. Siapkan uang yang masih berlaku. Nominalnya tidak terlalu penting, yang penting adalah kualitas dari uang tersebut.
  2. Oleskan minyak misik pada uang tersebut. Minyak misik memiliki kekuatan yang dapat memperkuat energi dari uang tersebut.
  3. Bacakan shalawat bil fulus di atas 99 kali pada uang tersebut dan tiupkan 3 kali. Bacakan dengan khusyuk dan penuh keyakinan.
  4. Lakukan ritual ini pada jam 12 malam, setelah melakukan shalat sunat hajat terlebih dahulu. Ritual ini akan menjadi lebih ampuh jika dilakukan setelah berpuasa selama satu hari sebelumnya.
  5. Setelah selesai, uang asma tersebut siap untuk digunakan. Uang ini akan membawa berkah dan jalbur rizqi bagi pemiliknya.

Manfaat Uang Asma

Dengan memiliki uang asma ini, diharapkan akan membantu dalam mengalirkan uang dan rezeki bagi pemiliknya. Uang asma juga dapat membantu dalam meningkatkan keberuntungan dan memperkuat energi positif dalam hidup Anda.

Namun, tetap diingat bahwa uang asma ini bukanlah satu-satunya solusi untuk meningkatkan rezeki dan keberuntungan. Tetap berdoa dan berusaha dengan keras, serta tetap mematuhi ajaran agama yang dianut.


Kesimpulan

Membuat uang asma dengan shalawat bil fulus merupakan salah satu cara yang dapat dicoba untuk meningkatkan rezeki dan keberuntungan dalam hidup. Lakukan dengan sungguh-sungguh dan khusyuk, serta tetap berusaha dan berdoa dengan tekun. Semoga Anda senantiasa diberikan kelancaran dalam segala urusan dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Aamiin.
LihatTutupKomentar