-->

Cara Mudah Membuat Uang Berlimpah dengan Uang Bibit atau Magnet Uang

Cara Membuat Bibit atau Magnet Uang

Cara Membuat Uang Bibit atau Magnet Uang

Cara Mudah Membuat Uang Berlimpah dengan Uang Bibit atau Magnet Uang - Bagi para pedagang barang atau jasa, menghasilkan uang dengan jumlah yang melimpah merupakan impian yang diidamkan. Namun, terkadang sulit bagi mereka untuk memulai bisnisnya karena kurangnya modal usaha. Nah, apakah kamu ingin tahu bagaimana cara memperoleh uang bibit atau magnet uang yang dapat membantumu memulai bisnis tanpa kesulitan? Simak artikel berikut!

Menurut sumber dari kitab At-Tiibi Wa Ar-Rohmah yang disusun oleh seorang "Waliyulloh Syeikh Abdurrohman Jalaluddin As-Suyuthi," uang bibit adalah uang yang dicampurkan untuk digunakan sebagai modal usaha dengan tujuan agar bisnis tersebut sukses dan barokah. Nah, berikut ini adalah cara mudah membuat uang bibit atau magnet uang yang bisa kamu coba:
  1. Siapkan 7 Lembar Uang dengan Nominal Bebas
    Langkah pertama adalah menyiapkan 7 lembar uang dengan nominal bebas. Jangan khawatir, kamu tidak perlu menggunakan uang dengan nominal besar. Cukup siapkan 7 lembar uang dengan nominal apa saja yang kamu miliki.
  2. Bacakan Asma’ 998 Kali pada Tiap Lembar Uang
    Langkah kedua adalah membacakan asma' sebanyak 998 kali pada tiap lembar uang. Asma' yang dimaksud adalah "YA GHONIYYU YA MUGHNI YA FATTAHU YA WAHHABU YA ROZZAQU." Bacalah dengan khusyuk dan fokus pada setiap kali membaca. Setelah itu, tiupkan pada uang yang telah kamu bacakan.
  3. Lakukan Amalan pada Saat Terang Bulan Purnama
    Agar amalan ini lebih efektif, kamu harus melakukannya pada saat terang bulan purnama. Waktu yang tepat untuk melakukannya adalah pada malam ke-14 setelah hari raya Idul Fitri.
  4. Campurkan ke 7 Uang dengan Uang Lain untuk Modal
    Setelah membacakan asma' dan tiupkan pada uang, kamu bisa campurkan ke 7 lembar uang tersebut dengan uang lain yang akan kamu gunakan sebagai modal usaha. Pastikan uang tersebut benar-benar kamu belanjakan untuk modal usaha. Dengan begitu, usaha kamu akan menjadi barokah dan sukses.

Dengan mengikuti empat langkah di atas, kamu bisa membuat uang bibit atau magnet uang sendiri dengan mudah. Usaha yang kamu jalankan akan mendapatkan berkah dan kemajuan pesat. Namun, ingatlah bahwa hasil yang kamu dapatkan tergantung pada niat baik dan usaha keras yang kamu lakukan.

Kesimpulannya, membuat uang bibit atau magnet uang merupakan cara mudah bagi para pedagang barang atau jasa untuk memulai bisnisnya tanpa kesulitan. Jangan lupa untuk melakukannya pada saat terang bulan purnama dan campurkan ke uang lain sebagai modal usaha. Semoga amalan ini dapat membantumu meraih kesuksesan dalam berbisnis. Selamat mencoba!
LihatTutupKomentar