-->

Ijazah UMUM YAA RASYIID (Menguak Tabir Keilmuan)

Ijazah UMUM YAA RASYIID (Menguak Tabir Keilmuan)

Ijazah UMUM YAA RASYIID (Menguak Tabir Keilmuan)

Dalam dunia pendidikan, ijazah menjadi sebuah bukti bahwa seseorang telah menyelesaikan pendidikan di suatu institusi. Namun, apakah ijazah semata-mata bisa menjamin seseorang untuk mendapatkan keahlian dan kecerdasan dalam berbagai hal? Ternyata, ijazah tidaklah cukup untuk menjamin seseorang menjadi orang yang cerdas. Dibutuhkan sebuah amalan yang dapat membantu meningkatkan kemampuan otak agar lebih cerdas dan pandai dalam belajar.

Dalam kehidupan, manusia memiliki kelebihan yang berbeda dengan makhluk lainnya. Walaupun manusia tidak memiliki sayap atau sirip, namun ia dapat terbang melebihi burung dan berenang melebihi ikan. Oleh karena itu, manusia perlu memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya untuk menjadi lebih cerdas dan pintar dalam belajar.


Salah satu amalan yang dapat membantu meningkatkan kemampuan otak adalah amalan Ya Rosyid Ya Rosyid. Amalan ini sangat cocok untuk para pelajar, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin mempunyai otak yang cerdas. Sebelumnya, penulis juga pernah mengalami kesulitan dalam menghapal dan menguasai pelajaran, namun setelah mengamalkan Ya Rosyid Ya Rosyid, penulis merasakan perbedaan yang cukup signifikan dalam kemampuan belajar.

Amalan Ya Rosyid Ya Rosyid dapat dilakukan setelah sholat subuh dan maghrib, atau pada saat sebelum sholat lainnya. Dalam melaksanakan amalan ini, kita membaca Ya Rosyid Ya Rosyid seikhlasnya. Selanjutnya, saat ingin menghafal sesuatu atau sedang ujian, hadiahkan bacaan Alfatihah kepada guru kita saat itu. Setelah itu, baca Rabbana Atina Mil Ladunka Rohmah Wa Hayyilana Min Amrina Rosyada. Kemudian, pelajari apa yang ingin dipelajari dengan lebih baik dalam keadaan berwuduk.

Setelah mengamalkan amalan ini, kita dapat merasakan perbedaan dalam kemampuan belajar. Bahkan, kita bisa belajar dalam keadaan tidur. Oleh karena itu, amalan Ya Rosyid Ya Rosyid sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan otak dan menjadi lebih cerdas dalam belajar.

Dalam melaksanakan amalan Ya Rosyid Ya Rosyid, tentu kita harus memiliki niat yang baik dan kuat. Selain itu, kita juga perlu memperhatikan kualitas sholat kita dan berusaha untuk senantiasa memperbaiki kualitas ibadah kita secara keseluruhan.

Jika anda ingin mengamalkan amalan ini, silahkan dicoba dan diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari. Jangan ragu untuk membagikan amalan ini pada orang lain yang membutuhkan. Semoga dengan mengamalkan Ya Rosyid Ya Rosyid, kita semua bisa menjadi lebih cerdas dan pandai dalam belajar.
LihatTutupKomentar