-->

Santet Gantung Jodoh: Cara Ampuh Menangkal Sihir yang Bikin Jomblo Selamanya

Santet Gantung Jodoh

Santet Gantung Jodoh: Cara Ampuh Menangkal Sihir yang Bikin Jomblo Selamanya - Salam sahabat jomblo sejati! Kalian pasti sering dengar kan tentang santet gantung jodoh? Nah, sihir ini dipercayai dapat membuat seseorang sulit untuk menemukan pasangan hidup. Duh, serem banget ya?

Jangan khawatir, di artikel ini Den Jaka Wibawa akan kasih tahu cara menangkal santet gantung jodoh biar kamu bisa meraih kebahagiaan dalam hubungan asmara!

Ciri-Ciri Kena Santet Gantung Jodoh

Pertama-tama, yuk kita bahas dulu bagaimana ciri-ciri kena santet gantung jodoh. Kalau kamu sering mengalami hal-hal berikut ini, kemungkinan besar kamu kena santet gantung jodoh, lho!
  • Kamu suka sama dia, tapi dia nggak suka sama kamu
  • Dia suka sama kamu, tapi kamu nggak tertarik
  • Kamu dan dia sama-sama suka, tapi ada aja masalah yang bikin kalian berpisah
  • Kamu merasa kayak nggak ada jodoh yang cocok buat kamu? Bisa jadi itu efek dari santet gantung jodoh, nih!


Apakah Ahli Ibadah dan Zikir Bisa Kena Santet Gantung Jodoh?

Sekarang pertanyaannya, apakah orang yang rajin ibadah dan zikir bisa kena santet gantung jodoh? Jawabannya, ya bisa! Sihir memang punya kekuatan, tapi zikir juga punya kekuatan. Yang paling kuat yang pasti yang menang, kan?

Cara Menetralisir Santet Gantung Jodoh

Nah, sekarang saatnya kita bahas cara menangkal santet gantung jodoh. Simak baik-baik ya, sahabat jomblo!
  1. Puasa pada hari Kamis dengan niat "Nawaitu souma godin liqodo'i haajatii sunnatan Lillahi Ta'ala"
  2. Malamnya, jam tiga, dirikan shalat hajat 2 rakaat. Sebelum itu, siapkan air di ember di samping sajadahmu.
  3. Setelah shalat hajat, bacakan Ayat di bawah ini 40 kali pada air di ember. Setiap kali membaca ayat, tiupkan ke airnya.
    "BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ROBBANAA ARINALLADZAINI ADHOLLANAA MINAL JINNI WAL INSI NAJ’ALHUMAA TAHTA AQDAAMINAA LIYAKUUNA MINAL ASFALIIN"
    Artinya: "Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Ya Tuhan kami, perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami, yaitu sebagian dari jin dan manusia, agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina (QS. 41 : 29)."
    Oke, sebelum lanjut ke langkah terakhir, aku mau kasih tau nih. Kalau kamu masih merasa gak yakin sama cara-cara di atas, jangan khawatir, masih ada alternatif lain yang lebih... mainstream. Yaitu dengan menjalankan hidupmu dengan baik dan terus memperbaiki diri.
    Gak perlu pake mantra, gak perlu puasa dan shalat hajat. Cukup jadi orang yang baik, punya sikap yang sopan, dan rajin beribadah. Dijamin, kamu akan menemukan jodoh yang tepat, tanpa perlu takut kena santet gantung jodoh.
    Tapi, kalau kamu tetap mau mencoba cara-cara di atas, yuk kita lanjut ke langkah terakhir!
  4. Setelah air di ember sudah diisi dengan energi positif, maka air tersebut harus dipakai untuk mandi. Caranya, tuangkan air di ember ke dalam bak mandi, lalu campurkan dengan air biasa sampai suhu air sesuai dengan keinginanmu.
  5. Mandi dengan air tersebut selama 7 hari berturut-turut. Selama mandi, bacakan doa-doa yang kamu kuatkan dengan keyakinan yang tulus. Insyaallah, santet gantung jodoh akan sirna dan kamu bisa menemukan jodoh yang tepat.
Gimana, mudah kan? Gak perlu takut lagi kena santet gantung jodoh. Tinggal ikuti cara-cara di atas, atau jalani hidupmu dengan baik dan selalu berusaha memperbaiki diri. Yang jelas, jangan pernah menyerah dalam mencari jodoh yang tepat ya!
LihatTutupKomentar