-->

Ilmu Multifungsi Untuk Pengobatan Sihir Kekuatan dan Keselamatan serta Kepintaran

Ilmu Multifungsi Untuk Pengobatan Sihir Kekuatan dan Keselamatan serta Kepintaran-Sudah hampir 20 tahun sejak Aminah mempelajari doa yang diberikan oleh seorang guru spiritualnya. Doa tersebut memiliki banyak khasiat, diantaranya untuk mengobati sihir, guna-guna, kerasukan, dan memberikan kekuatan pada tubuh sang pemakai. 

Ilmu Multifungsi Untuk Pengobatan Sihir Kekuatan dan Keselamatan serta Kepintaran

Selain itu, doa tersebut juga bisa membantu keselamatan dalam perjalanan, serta bisa digunakan untuk membantu seseorang yang lemah imannya atau yang kesulitan dalam belajar agar bisa lebih cepat memahami materi yang sedang dipelajari.

Doa tersebut adalah "BISSMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. Wadi, Madi, Mani, Manikam. YA Nur Allah Ya Nur Muhammad. Allah Yang Memberi Hidup, Muhammad Adalah Qadam/Roh, Rosul Adalah Hidup/Nafas, Adam Adalah Jisim (Badan), Muhammad Yang Menanggung Wujud, Rosul Yang Menanggung Hidup, Alif Bismillah, Berkatnya Alif Bismillah, Alif Jadum Muhammad Jadum, Jadum Ilallah, Saran Kana Mimbaki Bakiyan Ilallah. Berkat Lailahailallah Muhammaddarrasullullah".

Aminah selalu membaca doa tersebut sebelum keluar rumah, atau sebelum bertemu dengan seseorang yang akan ia bantu. Ia juga sering meniup doa tersebut ke dalam air putih lalu memberikannya kepada orang-orang yang lemah imannya atau kesulitan dalam belajar.

Suatu hari, Aminah akan bepergian ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Sebelum berangkat, ia segera membaca doa tersebut dengan yakin dan memohon kepada Allah agar ia selamat dalam perjalanannya.

Ternyata, doa Aminah terkabul. Perjalanannya berjalan lancar tanpa adanya masalah sedikitpun. Ketika ia sampai di tujuannya, ia merasa sangat bersyukur atas pertolongan Allah yang telah ia terima lewat doa yang ia baca.

Beberapa hari kemudian, Aminah bertemu dengan seorang temannya yang sedang kesulitan dalam belajar. Temannya tersebut sangat frustasi karena tidak bisa memahami materi yang sedang dipelajarinya.

Aminah merasa iba melihat keadaan temannya tersebut dan segera menyarankan agar ia meminum air yang telah ia tiupi dengan doa tadi. Tanpa ragu, temannya tersebut meminum air yang telah ditiupi oleh Aminah dan ternyata, hasilnya cukup mengejutkan.

Beberapa hari kemudian, temannya tersebut datang ke rumah Aminah dengan wajah yang sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Temannya tersebut mengatakan bahwa setelah meminum air yang ditiupi oleh Aminah, ia merasa mudah untuk memahami materi yang sedang dipelajarinya dan akhirnya lulus dalam ujian yang ia ikuti.

Aminah sangat senang atas keberhasilan temannya tersebut dan ia tahu bahwa itu adalah berkat ilmu yang ia miliki. Ia pun selalu membaca doa tersebut dengan yakin dan bersyukur atas pertolongan Allah yang selalu ia terima.

Semoga bermanfaat bagi yang mau mengamalkan amalan Ilmu Multifungsi Untuk Pengobatan Sihir Kekuatan dan Keselamatan serta Kepintaran yang Admin tulis berbentuk cerita, semoga menambah wawasan keilmuan bagi kita semua.
LihatTutupKomentar