-->

Amalan Ilmu Semula Jadi Selamat Dari Razia

Amalan Ilmu Semula Jadi Selamat Dari Razia

Ilmu Gaib Selamat Dari Razia-Sudah hampir tiga tahun sejak Nabil mempraktikkan amalan yang diberikan oleh bindereh husnan. Amalan tersebut adalah ketika sedang berkendara di jalan raya, Nabil selalu membaca doa "Hakku lewat kunci Allah rantai Muhammad" ketika melintasi pos-pos polisi.

Amalan Ilmu Semula Jadi Selamat Dari Razia

Nabil tidak pernah mengalami masalah ketika ditahan oleh polisi, meskipun ia sering tidak memakai helm dan tidak membawa surat-surat yang lengkap saat berkendara. Bahkan, ia pernah menggunakan amalan tersebut ketika dia sedang pergi ke Surabaya dan tidak pernah mengalami masalah.

Suatu hari, Nabil sedang pulang dari kampus dengan sepeda motornya. Ketika ia melintasi sebuah pertigaan, ia melihat sebuah mobil polisi yang sedang berpatroli di dekat sana. Tanpa berpikir panjang, Nabil segera mengucapkan doa "Hakku lewat kunci Allah rantai Muhammad" dengan percaya diri.

Tidak lama setelah itu, Nabil melihat bahwa mobil polisi tersebut mulai melaju ke arahnya. Nabil merasa cemas, ia tidak memiliki SIM atau STNK yang sah karena ia baru saja membeli sepeda motornya beberapa hari yang lalu dan belum sempat mengurus dokumen-dokumen tersebut.

Namun, kekhawatiran Nabil tidak terwujud. Ketika mobil polisi tersebut sampai di dekat Nabil, polisi yang ada di dalamnya tiba-tiba mengalami masalah dan terhenti di tengah jalan. Nabil tersenyum lega, ia tahu bahwa itu adalah tanda bahwa doa yang ia panjatkan telah terkabul. Ia segera melanjutkan perjalanannya ke rumah dengan hati yang lega.

Setelah sampai di rumah, Nabil merasa sangat bersyukur atas pertolongan Allah yang telah ia terima lewat doa "Hakku lewat kunci Allah rantai Muhammad". Ia yakin bahwa amalan tersebut akan terus membantunya dalam setiap perjalanan yang akan datang.

Assalamualaikum Wr Wb, cerita diatas merupakan cerita fiksi belaka namun inti dari kisah tersebut adalah nyata adanya, seperti pengalaman Ku yang selamat beberapa kali dari razia polisi, dan amalan yang selalu kubaca saat itu.

Amalan Ilmu Semula Jadi Selamat Dari Razia

"Hakku lewat kunci Allah rantai Muhammad"

Jika Sahabat mau mengamalkan Amalan Ilmu Semula Jadi Selamat Dari Razia silahkan, InsyAllah akan selamat. Ijasah ilmu ini Kudapatkan dari bindereh husnan. Semoga beliau disinari di alam barzah. 
LihatTutupKomentar