-->

Ilmu Gaib Pitunduk Dari Pasaman Minangkabau

Ilmu Gaib Pitunduk Dari Pasaman Minangkabau

Ilmu Gaib Pitunduk Dari Pasaman Minangkabau - Sudah hampir 20 tahun sejak Faisal diijazahkan oleh seorang lelaki tua yang berasal dari Pasaman untuk mempraktikkan ilmu PITUNDUAK atau yang lebih dikenal dengan sebutan MENUNDUKKAN. 

Ilmu Gaib Pitunduk Dari Pasaman Minangkabau

Faisal sendiri tidak pernah meragukan keampuhan ilmu tersebut, ia bahkan pernah mempraktikkannya pada beberapa orang yang menjadi targetnya dan hasilnya selalu memuaskan.

Suatu hari, Faisal akan bertemu dengan seorang pemimpin perusahaan untuk membicarakan sebuah proyek yang sedang ia kerjakan. Faisal tahu bahwa ia harus memberikan penampilan yang sempurna agar pemimpin perusahaan tersebut mempercayainya dan mau bekerja sama dengannya.

Sebelum keluar rumah, Faisal segera membaca amalan ilmu gaib PITUNDUAK dengan yakin. Amalan tersebut adalah 

"TAP KA TATAP MATI, NAN ALIF TIADO MATI, GAJAH PUTIAH DI SUBARANG LAUTAN TUNDUAK KAPADO AKU, APOLAGI ENGKAU MANUSIA BIASO, BARAKA LA ILAHA ILLALLAH".

Ketika Faisal sampai di kantor pemimpin perusahaan tersebut, ia segera menjabat tangan pemimpin tersebut dan memperkenalkan diri. Faisal merasakan sebuah daya magis yang memancar dari tubuhnya, seolah-olah ia memiliki kekuatan yang luar biasa saat itu.

Pemimpin perusahaan tersebut terlihat terpukau dengan penampilan Faisal dan mudah terpengaruh dengan apa yang Faisal katakan. Setelah beberapa saat bicara, pemimpin perusahaan tersebut akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan Faisal dan proyek yang sedang ia kerjakan pun segera disetujui.

Faisal merasa sangat senang, ia tahu bahwa keberhasilannya dalam pertemuan tersebut adalah berkat ilmu PITUNDUAK yang ia miliki. Ia pun segera kembali ke rumah dengan hati yang lega dan bersyukur atas pertolongan Allah yang telah ia terima.

Assalamualaikum wr wb. Cerita diatas merupakan cerita fiksi, namun inti dari cerita tersebut serta kalimat ilmu gaib amalan yang dibaca adalah benar adanya, silahkan bagi yang mau mengamalkan Ilmu Gaib Pitunduk Dari Pasaman Minangkabau. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar