-->

Doa Agar Mudah Melahirkan Seperti Maryam Melahirkan Nabi Isa

Doa Agar Mudah Melahirkan Seperti Maryam Melahirkan Nabi Isa

Doa Agar Mudah Melahirkan Seperti Maryam Melahirkan Nabi Isa-Aminah adalah seorang wanita yang sedang menanti kelahiran anaknya. Ia sangat merindukan kehadiran anaknya yang segera lahir. Namun, ia juga merasa cemas dan khawatir karena masa kehamilannya sudah semakin dekat dengan hari melahirkannya.

Doa agar mudah melahirkan seperti Maryam melahirkan Nabi Isa

Untuk menghilangkan rasa cemas dan khawatir tersebut, Aminah meminta saran kepada Orang Tua dikampung. Lalu Orang tua tersebut kemudian memberikan sebuah doa yang diyakini dapat membantu Aminah melahirkan dengan mudah seperti Maryam melahirkan Nabi Isa. 

Doa tersebut adalah 
"Hanaa waladat maryam, maryam waladat isa, uhruj ayuhal maulud, bihakil malikil ma'bud..." yang dibaca sebanyak 11 kali 

Cara nya sambil membaca Suami usapkan pada Istri dari dada sampai ke bawah perut. Doa tersebut diperoleh dari seorang habib bernama Habib Alwi Assegaf. Suami Aminah pun membaca doa tersebut dengan penuh keyakinan dan harapan. Ia yakin bahwa doa tersebut akan membantunya melahirkan anaknya dengan mudah dan selamat. 

Dan ternyata atas kuasa Allah melalui doa tersebut terbukti ampuh. Saat hari melahirkannya tiba, Aminah merasa lebih tenang dan kuat. Ia pun berhasil melahirkan anaknya dengan mudah, seperti yang diinginkannya. Aminah merasa sangat bersyukur atas keberhasilan melahirkannya.

Ia juga sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Orang Tua yang telah memberikan saran yang sangat bermanfaat baginya. Aminah berharap agar doa tersebut juga dapat bermanfaat bagi wanita-wanita lain yang sedang mengalami kesulitan dalam melahirkan. Doa agar mudah melahirkan seperti Maryam melahirkan Nabi Isa
LihatTutupKomentar