-->

Tirakatan Amalan Melawan Santet Berat: Petunjuk dan Manfaatnya

Amalan Melawan Santet

Tirakatan Amalan Melawan Santet Berat: Petunjuk dan Manfaatnya-Assalamu'alaikum Wr Wb salam pamuji rahayu dalem ingkang para sedulur sedoyo yang saya hormati. Dalam kesempatan ini, ijinkan saya Wong Djowo berbagi satu ilmu yang telah dianugerahkan oleh sang hyang murbeng dumadi dadi gusti Allah SWT. Amalan ini berbentuk tirakatan yang cukup berat, khususnya untuk menghadapi santet yang tingkat keberatannya cukup tinggi dan sulit untuk dilawan. Semoga amalan ini bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan memperkaya pustaka keilmuan di blog tercinta ini. Berikut adalah langkah-langkah tirakatan yang perlu diikuti:

1. Puasa selama 40 hari, dimulai pada hari Sabtu Kliwon. Puasa ini dilakukan tanpa makanan yang berasal dari makhluk hidup.
2. Setiap malam, lakukan salat hajat untuk memohon agar kezaliman orang yang melakukan sihir kepada Anda dikembalikan.
3. Setelah selesai salat hajat, bacalah amalan berikut:
  • Baca Al-Fatihah sebanyak 7 kali.
  • Baca serangkai ayat (Kulhu, An-Nas, Al-Falaq) sebanyak 7 kali.
  • Baca Surat Tabarak sebanyak 1 kali.
  • Baca Surat Yasin sebanyak 1 kali.
  • Ucapkan kalimat "Kullun nafsin dza iqaatul mauti Lahaulawaquwwataillabillah" sebanyak 1000 kali.
  • Ucapkan "Ya-Mudzdzill" sebanyak 1000 kali.
  • Ucapkan "Ya Hasiib" sebanyak 1000 kali.
  • Ucapkan "Ya Mu'id" sebanyak 1500 kali.
  • Ucapkan "Ya mumiit" sebanyak 1500 kali.
  • Ucapkan "Ya muakhir" sebanyak 1500 kali.
  • Ucapkan "Ya hakiim" sebanyak 1500 kali.
Setelah itu, bacalah doa sebagai berikut:

"DUH GUSTI ALLAH, PEPARENGI KULO PITULUNGAN, HANCURKAN ZOLIME SI ... BIN ..., AMATENI NIYAT LAN ZOLIME SI ... BIN ..., LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH. ATAU YA ALLAH, HAMBA MOHON PERTOLONGAN, HANCURKAN KEZOLIMANNYA SI ... BIN ..., MATIKANLAH SEGALA NIYAT SERTA KEZOLIMANNYA SI ... BIN ... TERHADAP HAMBA & KELUARGA HAMBA. HANCURKAN SEGALA SIHIRNYA DAN TIPU DAYANYA LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH." (Jika tidak diketahui siapa yang menyakiti Anda, gantilah bagian yang sesuai dengan doa di bawah ini)

4. Pada Hari ke-40, menjelang waktu subuh, ambillah sepotong gedebong pisang, jika memungkinkan beserta jantungnya, serta sebilah golok yang tajam.
5. Siapkan 7 jenis kembang dan dupa Arab/menyan.
6. Layatkan gedebong pisang tersebut seolah-olah sedang mensalatkan jenazah.
7. Sebelum matahari terbit atau saat subuh, taburkan kembang dan nyalakan dupa di atas gedebong pisang tadi. Hadapkan ke arah kiblat sembari mengucapkan "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un".
8. Letakkan gedebong pisang di antara dua buah bangku sebelum melakukan langkah berikutnya.
9. Setelah langkah di atas selesai, ambillah golok, namun sebelumnya bacalah serangkai surat terlebih dahulu.
10. Setelah itu, bersiaplah untuk membelah gedebong pisang dan kelapa gading dengan tebasan yang kuat dan tajam di tengah-tengahnya.
11. Sebelum membelahnya, bacalah doa berikut:

"NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME SI ... BIN ..., AMATENI NIYATE DZOLIME SI ... BIN ..., AMATENI SIHIRE SI ... BIN ..., AMATENI KHODAM SIHIRE SI ... BIN ..., AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE SI ... BIN ..., SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH, YA KURODAT..." (Ulangi doa ini sebanyak 7 kali) "YA IRADAT..." (Ulangi doa ini sebanyak 7 kali) "LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST. ALLAHU AKBAR!" Setelah itu, belahlah gedebong pisang dan kelapa gading.

12. Kuburkan atau larungkan kedebong tersebut ke sungai atau kali.
13. Berikan sedekah kepada anak yatim sesuai kemampuan Anda (bisa berupa makanan tumpeng yang dibagikan kepada anak yatim).

Catatan: Gunakan pisang raja beserta jantungnya untuk gedebong pisang (melambangkan roh orang yang akan Anda hancurkan kezalimannya). Kelapa gading (kelapa kuning) melambangkan kejayaan orang yang melakukan santet, dan dengan ini khodamnya akan dihancurkan. Tidak lama setelah hari ke-40, orang yang melakukan kezaliman akan mengalami musibah yang parah hingga menyebabkan kematian karena terkena ilmunya sendiri.

Jika Anda tidak mengetahui siapa yang melakukan sihir kepada Anda, gunakan doa berikut ini:

"SAPA SING AWANG UWUNG GAWE ALA MARANG, AKU TAK PATENI SAK JREONING AWAKMU LANTARAN KAROMAHE KANJENG SUNAN KALIJAGA, NIYAT INGSUN AMATENI ZOLIMME, AMATENI NIYATE DZOLIME, AMATENI SIHIRE, AMATENI KHODAM SIHIRE, AMATENI SEKABEHING KEZOLIMANE WONG KANG BECIK LAN GAWE ALA MARANG AKU

HU YA ALLAH, SUN TAK ANTEMKE LAN KUASANING ALLOH, YA KURODAT..." (Ulangi doa ini sebanyak 7 kali) "YA IRADAT..." (Ulangi doa ini sebanyak 7 kali) "LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL DST."

Tidak lama setelah hari ke-40, orang yang menyakiti Anda akan mengalami musibah yang sangat parah. Semuanya kembali kepada kekuasaan Sang Pencipta Alam Semesta.

IJAZAH: kirimkanlah Al-Fatihah kepada Kanjeng Sunan Kalijaga.

Demikianlah artikel mengenai tirakatan amalan melawan santet berat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Tetaplah berpegang teguh pada iman dan menjalankan amalan yang benar sesuai dengan ajaran agama. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
LihatTutupKomentar