-->

Ilmu Mendatangkan Raja Jin Syaikh Muhammad Al-Asy'ari Baghdaad

Raja Jin

Ilmu Mendatangkan Raja Jin Syaikh Muhammad Al-Asy'ari Baghdaad-Dalam artikel ini, akan dijelaskan mengenai ilmu yang dapat digunakan untuk mendatangkan Raja Jin Syaikh Muhammad Al-Asy'ari Baghdaad. Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengamalkannya:

1. Lakukan puasa selama 3 hari dengan tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk yang bernyawa.
2. Setelah melakukan sholat, bacalah surat Al-Jin sebanyak 5 kali.
3. Pada malam terakhir, lakukan sholat tahajud 2 rakaat. Setelah sholat, bacalah surat Al-Waqiah sebanyak 3 kali, surat Yasin sebanyak 3 kali, dan lakukan tawasul (berdoa dengan perantaraan) kepada Syaikh Muhammad Al-Asy'ari Baghdaad.
4. Bacalah Bismillahir Rahmanir Rahim dengan khusus kepada Syaikh Muhammad Al-Asy'ari Baghdaad, kemudian bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 1 kali.
5. Selanjutnya, bacalah doa berikut ini sebanyak 3 kali:

"BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM, ALHAMDU LILLAHI ROBBIL 'AALAMIIN WASHSHOLAA TU WASSALAAMU 'ALAA ASYROFIL MURSALIN SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WASHOHBIHI AJMA'IIN. ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QORO' NAAHU MINAL FAATIHATI WAL WAAQI'ATI WA YASIIN ILAA RUUHI SYAIKH MAULAANA AL-ASY'ARII BAGHDAADI SYAIKH ASY'ARI BAGHDADI, PADUKA, SAYA HARAP DATANG KEMARI SEBAB SAYA ADA KEPENTINGAN PADA PADUKA."

6. Setelah itu, duduklah dengan tenang sambil membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW sambil menunggu kedatangan Syaikh Muhammad Al-Asy'ari Baghdaad.
7. Setelah beliau datang, ucapkan salam dan sampaikan keperluan Anda. Jika merasa takut, Anda bisa tidur dan mungkin akan bertemu beliau dalam mimpi.

Demikianlah penjelasan mengenai ilmu mendatangkan Raja Jin Syaikh Muhammad Al-Asy'ari Baghdaad. Harapannya, informasi ini dapat memberikan manfaat bagi Anda dan para pembaca. Tetaplah berpegang pada ajaran agama dengan baik. 
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
LihatTutupKomentar