-->

Mengenal Ilmu Pahit Lidah Melayu Tua yang Misterius dan Supranatural

Mengenal Ilmu Pahit Lidah Melayu Tua yang Misterius dan Supranatural

Mengenal Ilmu Pahit Lidah Melayu Tua yang Misterius dan Supranatural-Assalamu'alaikum, kali ini saya akan membahas tentang ilmu pahit lidah melayu tua yang memiliki tuah tajam untuk segala hal segala hajat, seperti urusan asmara, kerjaan, hoki, rezeki, gendam, mempengaruhi perasaan, mengubah keadaan, mendatangkan orderan, menghancurkan lawan, dan lainnya. Ilmu ini berasal dari dataran Melayu dan masuk dalam kategori Melayu tua karena sudah berkembang sebelum berdirinya kerajaan Siak.

Untuk mengamalkan ilmu pahit lidah Melayu tua, Anda perlu membaca kalimat ilmunya dengan baik. Berikut ini bacaan kalimat ilmunya:

"Bismillahirrahmanirrahim.
Ingat Dia baru ingat kita,
Bukan kau menjadikan aku,
Hu yang menjadikan aku.
Punji saudaraku,
Kau jangan merosakkan aku,
Allah yang memasang,
Allah yang menetak.
Zat Allah,
Jasad Muhammad,
Muhammad batin,
Sifat Allah Ta’ala sejati.
Yakni sifatMu tidak akan binasa.
Nyatakanlah Nyatakanlah Nyatakanlah .....(sebutkan hajatmu).... 77 kemampuanku sehari semalam."

Anda dapat mengamalkan ilmu pahit lidah Melayu tua dengan membaca kalimat ilmunya sebanyak-banyaknya sampai lidah mengeluarkan tanda-tanda khusus seperti lidah kebas, lidah bergetar, lidah terasa pahit, lidah kaku, atau sensasi lain. Namun, waktu yang dibutuhkan untuk penyatuan ilmunya tidak bisa dipastikan karena setiap orang memiliki waktu yang berbeda-beda. Setelah tanda-tanda khusus muncul, maka penyatuan sudah selesai. Namun, jika belum muncul tanda-tanda khusus, maka penyatuan belum selesai. Sebelum penyatuan, sebaiknya membaca istighfar sebanyak 300 kali agar proses penyatuan dapat berjalan dengan cepat.


Setelah mengamalkan ilmu pahit lidah Melayu tua, Anda dapat langsung menggunakannya dengan membacanya satu kali saja dan tunggu beberapa saat. Jika Anda masih belum dapat menyingkirkan mendung, maka ilmu perlu diasah lagi.

Dalam menjalankan ilmu pahit lidah Melayu tua, sebaiknya dilakukan dengan penuh keikhlasan dan bertujuan untuk kebaikan. Sebelum memulai, perlu juga diingatkan bahwa dalam Islam, tidak semua ilmu gaib dan supranatural diperbolehkan. Oleh karena itu, sebaiknya meminta nasehat dari ulama atau orang yang berpengalaman dalam bidang ini.

Itulah ulasan mengenai ilmu pahit lidah Melayu tua yang memiliki tuah tajam untuk segala hal segala hajat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca yang membutuhkan informasi mengenai ilmu ini.
LihatTutupKomentar