-->

Cara Menutup Ilmu Seseorang yang Suka Pamer dan Sok Ujub

Cara Menutup Ilmu Seseorang yang Suka Pamer dan Sok Ujub

Cara Menutup Ilmu Seseorang yang Suka Pamer dan Sok Ujub-Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, para guru muzij keilmuan, dan sahabat semua yang selalu dilindungi Allah Swt. Aamiin. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi sebuah ilmu tentang cara menutup ilmu seseorang yang suka pamer atau sok ujub agar tidak berfungsi ketika ilmu tersebut dipamerkan.

Namun, perlu dicatat bahwa ilmu ini tidak boleh digunakan untuk mengambil ilmu seseorang yang sedang mencari nafkah atau untuk kepentingan pribadi yang tidak baik. Contohnya, ketika seseorang sedang tampil dalam sebuah acara kesenian daerah untuk mempertunjukkan kebolehan keilmuannya, dan ilmu ini tidak boleh digunakan untuk itu.

Cara mengamalkan ilmu ini adalah dengan membaca doa tertentu sebanyak tiga kali saat melakukan ritual di tempat-tempat tertentu seperti air, sungai, atau kolam khusus. Ritual ini harus dilakukan selama 27 hari berturut-turut.

Berikut ini adalah doa yang harus dibaca saat melakukan ritual:
"Innallaha baligun amrihi qod ja alallahu li kulli saein kodir zainul Abidina syech ibnu nironi"

Saya harap ilmu ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama untuk mengingatkan seseorang yang sombong dan suka pamer tentang keilmuannya. Namun, jika ada kesalahan dalam penggunaan ilmu ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Allah selalu memberikan hidayah dan keberkahan kepada kita semua. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


FAQ:

  1. Apa itu ilmu mengambil atau menutup ilmu seseorang?
    Ilmu ini adalah cara untuk menutup ilmu seseorang yang suka pamer atau sok ujub agar tidak berfungsi ketika ilmu tersebut dipamerkan.
  2. Apakah ilmu ini bisa digunakan untuk kepentingan pribadi?
    Tidak, ilmu ini tidak boleh digunakan untuk mengambil ilmu seseorang yang sedang mencari nafkah atau untuk kepentingan pribadi yang tidak baik.
  3. Bagaimana cara mengamalkan ilmu ini?
    Ilmu ini harus dibaca di tempat-tempat tertentu seperti air, sungai, atau kolam khusus. Ritual ini harus dilakukan selama 27 hari berturut-turut.
  4. Apakah ritual ini sulit dilakukan?
    Ritual ini tidak sulit dilakukan asalkan dilakukan dengan ikhlas dan niat yang baik.
  5. Apakah ada efek samping dari penggunaan ilmu ini?
    Tidak ada efek samping yang diketahui dari penggunaan ilmu ini, namun tetap disarankan untuk menggunakan ilmu ini dengan bijak dan sesuai dengan aturan yang berlaku.
LihatTutupKomentar