-->

Ilmu Adam dan Hawa Untuk Pengasihan


Ilmu Kata Adam dan Hawa

Di sebuah daerah terpencil, terdapat seorang pria bernama Ahmad yang sangat tertarik pada sebuah ilmu pengasih yang bernama "Ilmu Kata Adam". Ia percaya bahwa ilmu ini sangat ampuh dan dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Ahmad bertekad untuk mempelajari ilmu ini dan mempraktikkan pada istrinya, Sarah.

Ahmad membaca kata-kata Ilmu Kata Adam dengan memegang rusuk kiri sambil menarik nafas dan memfokuskan pikirannya. Setelah beberapa hari melakukan ritual ini, ia mulai merasakan perubahan pada dirinya dan Sarah. Mereka semakin harmonis dan Sarah selalu tunduk pada Ahmad.

Berikut ini Bacaan ILMU KATA ADAM 

"Bism. hai aku Adam engkau gusti Hawa asalmu, si engkaumu...(sebut nama target) janganlah jauh dari kiriku berkat Lailaha illallah Muhammad rasulullah" 

Aplikasinya : Baca dengan tangan memegang rusuk kiri seraya menarik nafas makrifatkan mengembalikan tulang rusuk kiri yg hilang, bacalah dengan penuh keyakinan dan kepasrahan.


Namun, kebahagiaan yang dirasakan oleh Ahmad dan Sarah tidak berlangsung lama. Beberapa waktu kemudian, Sarah mulai memperlihatkan tanda-tanda kegelisahan dan tidak nyaman. Ahmad sadar bahwa ia salah dalam mempraktikkan ilmu ini dan mulai mencari solusi untuk mengatasi masalah ini.

Setelah melakukan penelitian, Ahmad menemukan bahwa Ilmu Kata Adam sebenarnya bukanlah ilmu pengasih yang baik. Ia merasa bersalah karena telah mempengaruhi Sarah dengan ilmu tersebut. Ahmad memutuskan untuk membacakan kata-kata pembatal Ilmu Kata Adam dan meminta maaf pada Sarah.

Sarah mulai merasa lega dan kembali menjadi dirinya yang dulu. Ahmad dan Sarah bertekad untuk hidup dengan kebahagiaan yang alami tanpa bantuan ilmu apapun. Mereka menyadari bahwa kebahagiaan dalam rumah tangga tidak dapat dicapai dengan mudah dan memerlukan usaha dan komunikasi yang baik antara suami dan istri.

Ahmad dan Sarah berakhir dengan hidup bahagia dan saling mencintai tanpa adanya pengaruh dari ilmu pengasih apapun. Mereka mengajarkan pada anak-anak mereka untuk menghormati dan saling mencintai satu sama lain.

Pekasih Hawa Adam: The Power of Natural Charm in Love and Life"

Namanya Farida, seorang wanita muda yang memiliki kecantikan luar biasa. Farida selalu dikelilingi oleh banyak pria yang memikat, tapi semua itu hanya sebatas perhatian tanpa adanya perasaan yang sesungguhnya. Farida merasa kesepian dan merindukan cinta yang sesungguhnya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Azmi. Azmi adalah pria yang sangat tampan dan memiliki aura yang menarik. Farida sangat terpikat pada Azmi, tapi rasa itu tidak dibalas. Ia tahu bahwa banyak wanita lain yang juga memikat Azmi, jadi ia bertekad untuk memperoleh hati Azmi.

Setelah melakukan banyak pencarian, Farida akhirnya menemukan ilmu pekasih hawa Adam. Ia mengikuti ritual penyatuan selama 3 hari dan membacanya 300 kali ketika bulan purnama. Dan terjadi hal yang tak terduga, Azmi tiba-tiba berubah pada Farida. Ia menjadi sangat tunduk dan selalu memenuhi semua keinginan Farida.

Berikut ini Bacaan Ilmu Pekasih Hawa Adam

"bibismillah kasih adam pada hawa
merindu adam siang malam
pada kekasih nur bibah
nur bibah nur muhammad
nur muhammad dimataku
siapa melihat tiada lupa
aku salah aku dipuji aku 
aku jauh aku dimimpi
aku dekat aku dihati
hati sekalian anak adam...(fulan bin fulanah)
berkah shollallohu ala muhammad antara adam dan hawa"

Cara Mengamalkan nya :
fulan bin fulanah diisi nama target bin ibunya bila untuk khusus dan bila untuk umum maka tak usah menyebut nama. penyatuan ilmu ini adalah dibaca 300x, ketika bulan purnama dan membacanya harus diluar rumah. ritual penyatuan selama 3 hari.

Farida sangat senang dan merasa bahwa Azmi adalah cinta sejatinya. Tapi, suatu hari Azmi bertemu dengan wanita lain yang lebih menarik darinya. Farida terkejut dan merasa sangat kecewa. Ia berpikir bahwa ilmu pekasih hawa Adam tidak bekerja pada dirinya. Tapi, setelah ia memikirkan kembali, ia menyadari bahwa ilmu pekasih hawa Adam tidak akan pernah bekerja pada jalan yang salah. Farida memutuskan untuk membatalkan ilmu pekasih hawa Adam dan membiarkan cinta itu berkembang secara alami. Dan ternyata, Azmi kembali padanya dan mengatakan bahwa ia sangat mencintainya. Farida sangat bahagia dan mereka hidup bahagia selamanya.
LihatTutupKomentar