-->

Rahasia Keramat Merpati di Mekkah

Rahasia Keramat Merpati di Mekkah

Siti dan suaminya, Ahmad, telah menikah selama 5 tahun namun belum dikaruniai anak. Mereka sangat ingin segera memiliki anak untuk melengkapi kebahagiaan keluarga mereka. Siti sangat sedih dan merasa tidak lengkap tanpa anak.

Rahasia Keramat Merpati di Mekkah

Suatu hari, Siti bertemu dengan seorang sahabatnya yang baru saja pulang dari umrah. Sahabatnya itu menceritakan tentang sebuah cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan anak yang shalih. 

Cara tersebut adalah dengan menyediakan satu genggam beras dari rumah, lalu membacakan kalimat tertentu dan memberikan beras tersebut ke burung merpati di Mekkah. Sahabatnya menyarankan untuk melakukan hal tersebut 3 kali, dan menjamin bahwa jika dilakukan dengan benar, insya Allah akan dikaruniai anak yang shalih.

Siti dan Ahmad pun segera mencoba cara tersebut. Mereka menyiapkan satu genggam beras dari rumah dan membacakan kalimat yang disarankan sahabat Siti. Setelah itu, mereka memberikan beras tersebut ke burung merpati di Mekkah melalui teman yang sedang berhaji.

Kalimat yang dibaca sesuai bahasa kita masing-masing dengan niatan mendapatkan keturunan berupa seorang anak melalui syareat memberikan makan burung dara yang berada di Mekkah

Setelah melakukan cara tersebut 3 kali, Siti dan Ahmad akhirnya dikaruniai anak yang shalih. Mereka sangat bersyukur dan merasa sangat beruntung karena dikaruniai anak yang shalih. Mereka berharap rahasia ini dapat bermanfaat bagi orang lain yang juga ingin segera memiliki anak.
LihatTutupKomentar