-->

Cara Merawat Mata Tetap Tajam dengan Mandi Air Mata Pagi Hari

Pada suatu pagi, seorang wanita tua yang bernama Ibu sedang sibuk menyiapkan diri untuk mandi. Namun, tiba-tiba Ibu teringat sesuatu yang sangat penting. Ia menoleh kepada cucunya yang masih tidur dan berkata, "Cucu, jangan lupa mandi air mata sebelum matahari terbit ya. Ini akan membantumu agar mata tetap tajam dan sehat walaupun sudah tua nanti."

Cara Merawat Mata Tetap Tajam dengan Mandi Air Mata Pagi Hari

Cucunya terkejut dan bertanya, "Bagaimana caranya, Ibu?" Ibu tersenyum dan menjawab, "Mudah saja, cucu. Saat kau mandi, bukalah mata kau lebar-lebar agar air mandi mengenai mata kau. Lakukan ini setiap pagi, baik sebelum atau sesudah shalat subuh. Insya Allah, penglihatanmu akan tetap tajam hingga hari tua nanti."

Cucunya tidak yakin bahwa cara sederhana ini bisa membantu mata tetap sehat. Namun, ia pun tertarik untuk mencoba saran Ibu tersebut. Jadi, ia pun mulai mandi air mata setiap pagi sejak saat itu. Dan ternyata, saran Ibu terbukti benar! Penglihatan cucunya tetap tajam selama beberapa tahun ke depan, bahkan saat ia sudah menjadi tua.

Ia sangat bersyukur kepada Ibu yang telah memberikannya saran yang begitu berguna ini. Selain itu, ia juga sering memberitahu orang lain tentang cara merawat mata dengan mandi air mata. Dan ternyata, banyak orang yang mencoba dan merasakan manfaatnya sendiri. Maka sejak saat itu, saran Ibu tentang cara merawat mata dengan mandi air mata menjadi terkenal dan banyak dibagikan kepada orang lain.

Semoga bisa diambil pelajaran serta dijalankan dari cerita Cara Merawat Mata Tetap Tajam dengan Mandi Air Mata Pagi Hari.
LihatTutupKomentar