-->

Ayat Keramat Sakti: Keajaiban yang Tersembunyi dalam Tubuh

Di sebuah desa di pedalaman, terdapat seorang nenek yang memiliki sebuah ayat keramat yang dapat melindungi dari segala macam ancaman. Nenek tersebut pernah menggunakan ayat tersebut ketika menghadapi penjajah yang ingin menyerang desa mereka. Ketika ayat tersebut dibacakan, peluru yang ditembakkan penjajah tidak bisa melukai tubuh nenek tersebut seperti lembu sekilan.

Ayat Keramat Sakti: Keajaiban yang Tersembunyi dalam Tubuh

Nenek tersebut juga pernah menggunakan ayat tersebut untuk menangkap beruang yang nakal di hutan. Menurut nenek, setiap cakaran beruang tidak bisa menembus kulit pengamal ayat tersebut sampai beruang tersebut dapat dikalahkan.

Nenek tersebut mengatakan bahwa siapa saja yang mengamalkan ayat tersebut 3 kali setiap shalat, akan terhimpun tenaga yang tersembunyi dalam tubuh yang lebih hebat dari tenaga dalam. Ayat tersebut juga dapat dibacakan di hadapan orang yang berniat jahat seperti pembunuh atau perampok, sehingga mereka tidak akan bisa memberi mudarat.

Seorang pemuda bernama Hasan sangat penasaran dengan ayat tersebut dan meminta nenek untuk mengajarkannya. Nenek setuju dan memberikan ayat tersebut kepada Hasan. Hasan pun mulai mengamalkan ayat tersebut setiap shalat. 

Setelah beberapa saat, Hasan merasa ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya. Dia merasa lebih sejahtera dan tidak takut lagi dengan ancaman apapun. Hasan pun merasa terhimpun dengan tenaga yang luar biasa setiap kali mengamalkan ayat tersebut.

Nenek tersebut sangat senang melihat keberhasilan Hasan dalam mengamalkan ayat keramat tersebut. Ia pun memberitahu Hasan bahwa ayat tersebut merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam hidup. Hasan pun sangat bersyukur kepada nenek yang telah mengajarkannya ayat tersebut.

Berikut ini adalah bacaan ayat keramat sakti tersebut :
ALLAAHU RABBUNA WARABBUKUM LANAA A"MAALUNA WALAKUM A'MALUKUM LAAHUJJATA  BAINANAA WABAINAKUM ALLAHU YAZMA'U  BAINANAA WAILAIHIL MASHIIR

Semoga bermanfaat cerita tentang "Ayat Keramat Sakti: Keajaiban yang Tersembunyi dalam Tubuh"
LihatTutupKomentar