-->

Keselamatan Mutlak Amalan Gaib Penyembuh dan Pengusir Jin

Keselamatan Mutlak Amalan Gaib Penyembuh dan Pengusir Jin

Keselamatan Mutlak: Amalan Gaib Penyembuh dan Pengusir Jin-Saya ingin berbagi sebuah amalan gaib yang pernah saya dapatkan saat berada di Karaton Kasepuhan Cirebon pada tahun 2013 dan kemudian disempurnakan secara spiritual pada tahun 2014. Amalan ini merupakan peninggalan milik alm. Buyut saya yang digunakan sebagai keselamatan saat zaman penjajahan Belanda, di mana buyut saya menjadi buruan Belanda pada masa itu.

Asma ini digunakan hanya saat diperlukan, seperti menghadapi orang yang berpangkat tinggi, terdesak akan keselamatan diri dan keluarga, serta untuk mengobati penyakit dan serangan gaib.


Berikut ini adalah tata cara pengamalan amalan keselamatan ini:

  1. Mulailah pengamalan selama 7 hari berturut-turut, dimulai dari hari dan weton hari lahir.
  2. Dianjurkan untuk berpuasa mutih. Jika belum sanggup, bisa berpuasa bilalruh.
  3. Lakukan Sholat Taubat.
  4. Bacalah istighfar minimal 1000 kali.
  5. Bacalah Sholawat Shollallooh ala Muhammad 1000 kali.
  6. Lakukan tawasul dengan mengucapkan doa seperti berikut:
    - Illahadrotin nabiyyil musthofa muhammad saw. Wa’ala alihi wa’ashabihi wa azwaazihi wa dzuriyatihii wa ahli baithi ajma’in, syaiun lillaahi lahum … alfatiha.
    - Tsuma ilaa arwahi khusoson shohibal ijaazaati wa barookati wa karoomati haadzihis Asma’i Prabu Cakrabuana mbah kuwu sangkan cirebon, wa Rd. Syaikh Ali akbar, wa eyang Abah Rd wijaya Pataruman wa Alm. Rd. Sulanjana Galuh, Alm. Alm H. Rd Atmawijaya kusumah singaparna, Wa Alm. Rd H Sadeli wa Indra Armansyah . Syaiun lillahilahum … Alfatiha…
  7. Baca asma Singa Rajeh Sulton Min. 1000x.
  8. Ditutup membaca kembali Sholawat jibril (shollolloh ala muhammad 1000x.

Asma Singa Rajeh yang digunakan dalam amalan ini adalah 

“ALLOHUMMAJ’ALNI SULTHOONAN ASUUDAN KABIIROON…”

Yang berfungsi sebagai keselamatan mutlak, pengobatan lahir dan batin, serta meningkatkan kewibawaan dan kharisma. Asma ini juga bisa memporak-porandakan serangan gaib jika ter-zolimi baik dengan sengaja maupun tidak. Namun, untuk mendapatkan manfaat dari amalan ini, seseorang harus bisa menjaga kondisi pikiran dan hatinya.

Dalam artikel ini, kita telah membahas sebuah amalan spiritual yang dapat digunakan untuk keselamatan, pengobatan lahir dan batin, kewibawaan, dan perlindungan dari serangan ghaib. Amalan ini diperoleh penulis saat berada di Karaton Kasepuhan Cirebon pada tahun 2013 dan telah disempurnakan secara spiritual pada tahun 2014. Amalan ini merupakan peninggalan milik alm. Buyut penulis yang digunakan sebagai keselamatan saat jaman Belanda.

Untuk mengamalkan asma ini, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan selama 7 hari berturut-turut, seperti membaca istighfar, sholawat, dan tawasul. Selain itu, disarankan untuk berpuasa mutih dan menjaga kondisi pikiran dan hati agar amalan dapat berfungsi dengan baik.

Amalan ini tidak hanya bermanfaat sebagai keselamatan dan pengobatan, tetapi juga dapat meningkatkan kharisma dan memporak-porandakan serangan ghaib jika terjadi zolimi. Namun, perlu diingat bahwa amalan ini harus dilakukan dengan niat yang baik dan benar serta tidak digunakan untuk kepentingan yang buruk.

Dalam praktiknya, amalan ini hanya digunakan saat ada keperluan tertentu dan bukan untuk tujuan kepentingan pribadi. Sebagai seorang muslim, kita harus selalu meminta perlindungan kepada Allah SWT dan mengikuti ajaran-Nya dengan baik dan benar. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan kita tentang amalan spiritual.
LihatTutupKomentar