-->

DOA UNTUK KEKAYAAN: Amalan Menarik Ruh Kekayaan

DOA UNTUK KEKAYAAN: Amalan Menarik Ruh Kekayaan

DOA UNTUK KEKAYAAN: Amalan Menarik Ruh Kekayaan-Apakah Anda sedang mengalami masalah keuangan? Jangan khawatir, karena saya memiliki amalan yang mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda. Amalan ini berupa doa untuk kekayaan yang diyakini bisa membantu menarik ruh kekayaan bagi siapa saja yang mengamalkannya.

Sebelum kita memulai, mari kita membaca bismillah terlebih dahulu.

Bismillah...
Saya ijazahkan untuk Anda semua sebagai amalan yang insyaallah bisa menjadi sebab tuntasnya masalah perekonomian Anda. Namun, Anda harus mengamalkannya secara konsisten dan disertai dengan kerja keras yang nyata. Jangan hanya menganggur dan berharap jadi kaya tanpa melakukan apa-apa. Dengan mengamalkan doa ini secara terus-menerus selama satu tahun, insyaallah permasalahan keuangan Anda bisa tuntas, bahkan Anda bisa menjadi kaya seperti Syekh Puji.


Berikut adalah doanya:
Allahumma sholli ala saiyidina Muhammadin wa ala ali saiyidina Muhammadin solatan taftahu li biha babarrido wattaysir, watagluqu biha anni babasy syarri watta'sir, watakunu li biha waliyyaw wanasira, yani'mal maula wa ya ni'man nasir, wa attif qulubal alamina bi asrihim, alayya wa albis ni qobu lan bisyalmahat.

Caranya:
Bacalah sholawat di atas sebanyak 7 kali setelah shalat fardhu. Ingat, harus dilakukan secara konsisten dan tidak boleh ketinggalan.
Setiap malamnya, zikirkan doa ini sebanyak 111 kali. Jangan pernah ketinggalan.
Keilmuan ini sangatlah langka dan mungkin sulit untuk ditemukan di tempat lain. Namun, saya berharap dengan membuka rahasia ini, teman-teman satu melayu bisa terhindar dari permasalahan ekonomi.

Sholawat di atas juga memiliki sakal khusus yang dapat memberikan manfaat meski tanpa zikir. Sakal ini cocok untuk orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berzikir. Namun, saya masih merahasiakan sakal khusus ini dan hanya akan memberikannya kepada mereka yang menghubungi saya langsung.
LihatTutupKomentar