-->

Sholawat Hijabul Hijab: Keampuhan Senjata Gaib untuk Menangkal Segala Serangan

Sholawat Hijabul Hijab: Keampuhan Senjata Gaib untuk Menangkal Segala Serangan

Sholawat Hijabul Hijab: Keampuhan Senjata Gaib untuk Menangkal Segala Serangan
-Assalamu alaikum, selamat datang kembali di artikel yang saya tulis kali ini. Saya, Den Jaka Wibawa, akan membahas tentang Sholawat Hijabul Hijab dan level energi di atasnya.

Sholawat Hijabul Hijab merupakan salah satu doa yang sangat ampuh dalam membentuk perisai gaib. Dalam hal ini, perisai gaib yang terbentuk memiliki kekuatan dua kali lipat lebih kuat dan kokoh daripada perisai gaib biasa. Dengan keampuhan yang dimilikinya, Sholawat Hijabul Hijab dapat menahan segala serangan baik itu serangan gaib maupun fisik.

Berikut adalah beberapa fadilah dan tuah dari Sholawat Hijabul Hijab:

  • Membentuk perisai gaib dua kali lipat lebih kuat daripada perisai gaib biasanya
  • Menangkal segala serangan musuh
  • Menangkal segala serangan gaib
  • Menangkal gangguan makhluk halus
  • Menangkal fitnah dan meredakan fitnah
  • Menjaga diri dari kecelakaan
  • Memunculkan perisai gaib 24 jam non-stop meskipun sedang lengah
  • Menetralisir santet dan sihir
Selain itu, Sholawat Hijabul Hijab juga dapat dibaca sebagai senjata gaib yang ampuh untuk dibawa kemanapun agar selalu disertai keselamatan. 

Terlebih pada zaman sekarang ini, di mana tindak kejahatan semakin meningkat dengan segala modusnya. Meski seseorang sudah berhati-hati, kadangkala masih menjadi korban dan terluka. Oleh karena itu, Sholawat Hijabul Hijab sangat cocok untuk menangkal hal buruk sebelum terjadi.

Namun, untuk mengamalkan Sholawat Hijabul Hijab, ada syarat yang harus dipenuhi. Amalan ini harus dilakukan dengan istiqomah setiap hari, yaitu dengan membaca doa ini sebanyak 50 kali saat pagi dan menjelang malam. Dengan begitu, Sholawat Hijabul Hijab dapat memberikan perlindungan gaib yang kuat dan kokoh.

Berikut ini bacaan Sholawat Hijabul Hijab

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SALLIMNI MINAL FITNATI WAL BALA'

FAQ

  1. Apa itu sholawat hijabul hijab?
    Sholawat hijabul hijab adalah sebuah doa atau bacaan yang dimaksudkan sebagai perisai gaib untuk melindungi diri dari segala serangan baik fisik maupun gaib.
  2. Bagaimana cara mengamalkan sholawat hijabul hijab?
    Cara mengamalkan sholawat hijabul hijab cukup mudah, yaitu dengan membaca doa tersebut sebanyak 50 kali pada saat pagi dan menjelang malam.
  3. Apa saja manfaat dari mengamalkan sholawat hijabul hijab?
    Beberapa manfaat dari mengamalkan sholawat hijabul hijab antara lain adalah dapat memasang perisai gaib yang lebih kuat, menangkal segala serangan baik fisik maupun gaib, menetralisir santet dan sihir, serta menghindarkan diri dari kecelakaan.
  4. Apakah syarat dalam mengamalkan sholawat hijabul hijab?
    Salah satu syarat dalam mengamalkan sholawat hijabul hijab adalah harus istiqomah atau konsisten dalam membacanya setiap hari.
  5. Apakah sholawat hijabul hijab dapat dijadikan pengganti tindakan pencegahan atau keamanan lainnya?
    Sholawat hijabul hijab tidak dapat dijadikan pengganti tindakan pencegahan atau keamanan lainnya. Sholawat tersebut hanyalah sebagai doa untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dan tetap harus melakukan tindakan pencegahan dan keamanan yang diperlukan.
LihatTutupKomentar