-->

Ilmu Sulih Batin: Cara Memengaruhi Hati Orang Lain dengan Jalur Putih

Ilmu Sulih Batin: Cara Memengaruhi Hati Orang Lain dengan Jalur Putih

Ilmu Sulih Batin: Cara Memengaruhi Hati Orang Lain dengan Jalur Putih-Assalamu alaikum, salam sejahtera untuk Anda kawan-kawan senusantara. Di artikel kali ini, saya akan membahas tentang Ilmu Sulih Batin. Ilmu ini berfungsi untuk mempengaruhi isi hati seseorang, baik itu anak, istri, suami, bos, bahkan masyarakat luas agar taat, nurut, patuh, menyukai, atau supaya seseorang berubah sikap menjadi lebih baik.

Ilmu Sulih Batin merupakan ilmu jalur putih yang tidak bisa digunakan untuk hal buruk seperti supaya seseorang benci dengan kekasihnya, dan sejenisnya. Contohnya, jika Anda memiliki istri yang kasar dan sulit untuk dinasehati agar menjadi lebih lembut dan mudah dinasehati, maka Ilmu Sulih Batin bisa menjadi solusinya. 

Atau jika Anda memiliki anak yang suka keluyuran dan sulit untuk betah di rumah, maka ilmu ini bisa membantu Anda. Begitu juga jika kekasih Anda sudah mulai cuek, Anda bisa memanfaatkan Ilmu Sulih Batin agar dia kembali mesra dengan Anda.

Berikut ini adalah amalan Ilmu Sulih Batin untuk mempengaruhi seseorang:
YA QOHHAR AQHIRIL QOLBA...... (titik-titik diisi dengan nama target atau nama desa, kecuali saat wirid penyatuan maka titik-titik dikosongkan saja)


Untuk penyatuan Ilmu Sulih Batin, baca doanya sebanyak 1000 kali selama 5 hari. Setelah itu, ilmu bisa dibaca 1 kali tiap habis sholat dan siap digunakan saat perlu. Untuk penggunaannya, caranya adalah sholat hajat 2 rekaat, kemudian baca sholawat 11 kali lalu sebutkan hajatnya apa kemudian baca doa Sulih Batin sebanyak 111 kali. Lakukan ritual ini malam hari selama beberapa malam.

Namun, perlu diingat bahwa Ilmu Sulih Batin tidak bisa digunakan untuk tujuan jahat dan tidak dianjurkan untuk digunakan sembarangan. Sebelum menggunakan ilmu ini, pastikan bahwa niat Anda baik dan tidak merugikan orang lain.

Demikianlah panduan Ilmu Sulih Batin dari saya, Den Jaka Wibawa. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi Anda semua. Aamiin.
LihatTutupKomentar