-->

Ilmu Pengunci Gerak: Cara Ampuh Melawan Kejahatan dengan Batin Anda

Ilmu Pengunci Gerak: Cara Ampuh Melawan Kejahatan dengan Batin Anda

Ilmu Pengunci Gerak: Cara Ampuh Melawan Kejahatan dengan Batin Anda-Assalamu'alaikum, selamat datang di artikel saya kali ini. Saya akan berbagi informasi mengenai Ilmu Pengunci Gerak yang berguna untuk melindungi diri dari berbagai ancaman kejahatan di jalanan atau bahkan dari pesaing bisnis yang tidak bertanggung jawab. Dalam zaman yang semakin sulit ini, kita harus waspada dan melakukan ikhtiar agar terhindar dari berbagai ancaman. Salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan adalah dengan mengamalkan Ilmu Pengunci Gerak ini.

Apa itu Ilmu Pengunci Gerak?

Ilmu Pengunci Gerak adalah sebuah ilmu gaib yang berguna untuk membuat orang yang hendak jahat akan kaku seketika, serangan berhenti mendadak, menangkal hal yang membahayakan. Ilmu ini cukup dibaca sebanyak 3x saat bepergian, dan otomatis ruahnya bekerja. Sebagai contoh, jika ada seseorang yang berniat jahat pada Anda, maka tubuhnya akan kaku atau berbagai hal buruk lainnya akan terhindarkan.

Ilmu Pengunci Gerak sangat penting untuk diamalkan karena banyaknya kejahatan yang terjadi di jalanan, kejahatan dari pesaing bisnis, dan kejahatan lainnya. Kita sebagai manusia biasa perlu berusaha agar selalu aman dan terhindar dari berbagai ancaman kejahatan. Selain bertindak hati-hati, kita juga perlu berdoa dan melakukan ikhtiar batin untuk menjaga keselamatan diri.

Bagaimana Cara Mengamalkannya?

Berikut ini bacaan Ilmu Pengunci Gerak yang dapat Anda amalkan:
BISMILLAHI WAJA'ALNA MIM BAINI AIDIHIM SADDA LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH.

Untuk penyatuan ilmu, cukup dibaca 700x selama 7 malam berturut-turut. Setelah itu, cukup dibaca 3x saat bepergian. Misalnya saat Anda bepergian dari rumah ke tempat kerja, dari kantor pulang ke rumah, dari restoran menuju ke rumah teman, dan lain-lain. Intinya, baca Ilmu Pengunci Gerak sebanyak 3x saat kemanapun Anda pergi. Bahkan ketika sedang berada di jalan dan ada peluru yang nyasar mengarah padamu, pelurunya akan berhenti.

Ilmu Pengunci Gerak diijazahkan oleh ahli spiritual yang berkompeten dan terpercaya. Anda bisa mencari ahli tersebut jika merasa cocok dan butuh. Namun, perlu diingat bahwa ilmu ini tidak bisa digunakan untuk melakukan kejahatan atau merugikan orang lain.

Kesimpulan

Ilmu Pengunci Gerak adalah sebuah ilmu gaib yang berguna untuk melindungi diri dari berbagai ancaman kejahatan di jalanan atau bahkan dari pesaing bisnis yang tidak bertanggung jawab. Ilmu ini cukup dibaca sebanyak 3x saat bepergian, dan otomatis ruahnya bekerja. Untuk hasil yang optimal, Anda perlu mengamalkannya dengan penuh keyakinan dan tekun
LihatTutupKomentar