-->

Cara Mengaktifkan Energi 12 Saudara Ghaib: Rahasia dan Metode yang Mudah

Cara Mengaktifkan Energi 12 Saudara Ghaib: Rahasia dan Metode yang Mudah

Cara Mengaktifkan Energi 12 Saudara Ghaib: Rahasia dan Metode yang Mudah-Jika Anda tertarik dengan ilmu gaib dan supranatural, Anda mungkin sudah mendengar tentang "Energi 12 Saudara Ghaib". Bagaimana cara mengaktifkan energi ini? Di sini, kami akan memberikan rahasia dan metode yang mudah untuk mengaktifkan energi ini dan bagaimana menggunakannya untuk pengobatan dan keperluan spiritual lainnya.

Apa itu Energi 12 Saudara Ghaib?

Energi 12 Saudara Ghaib adalah energi spiritual yang diyakini mampu membantu kita dalam berbagai keperluan spiritual dan supranatural, seperti pengobatan dan perlindungan. Energi ini diyakini berasal dari 12 saudara ghaib yang memiliki kemampuan dan kekuatan supranatural.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Energi 12 Saudara Ghaib?

Mengaktifkan Energi 12 Saudara Ghaib tergolong mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Berikut adalah metode yang bisa Anda lakukan:
  1. Buatlah lingkaran dengan isyarat jari telunjuk dengan membaca Fatihah sebanyak 3 kali dalam hati. Setelah itu, Anda duduk di tengah lingkaran tersebut.
  2. Bacalah Ayat Kursi sebanyak 7 kali.
  3. Ucapkan kalimat berikut:
    "Assalamualaikum Warahmatullah khususon sodara ghaibku, sumsum kulukum, gunggum, saraf, qumqum, camariyah, tambuniyah, uriyah, qudriyah, darsiyah, tubaniyah, lambungsiyah, syaiulillahi lahumul Al-Fatihah"
  4. Setelah itu, bacalah Al-Fatihah sebanyak 7 kali.
  5. Angkat kedua tangan di atas bahu seraya telapak tangan terbuka lebar dan menghadap ke atas. Dan saat tangan dalam posisi demikian maka biarkan (meditasi) selama 20 - 25 menit.
  6. Selama meditasi, wiridkan dalam hati: "Shollallohu alaa Muhammad ya bathiin ya jabbar dammir a'da ana".
  7. Setelah selesai, ucapkan "Alhamdulillah".
Disarankan untuk melakukan cara di atas pada hari/malam kelahiran. Anda dapat mengulanginya setiap minggu atau sebulan sekali pada hari/malam kelahiran agar lebih tajam, setajam silet.

Bagaimana Cara Menggunakan Energi 12 Saudara Ghaib untuk Pengobatan?

Penggunaan energi 12 saudara ghaib untuk pengobatan biasanya dilakukan oleh mereka yang memiliki kemampuan khusus, seperti para dukun atau paranormal. Namun, jika Anda ingin mencoba menggunakannya untuk pengobatan, ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti:
  1. Cari tempat yang tenang dan nyaman, lalu duduk atau berdiri dengan postur yang baik.
  2. Fokuskan pikiran dan niatkan untuk mengobati sakit yang dirasakan.
  3. Letakkan jari telunjuk pada bagian tubuh yang dirasa sakit. Misalnya, jika Anda merasakan sakit kepala, tempelkan jari telunjuk pada dahi atau kening.
  4. Bacalah Ayat Kursi sebanyak satu kali dengan khusyuk dan penuh keyakinan.
  5. Ucapkanlah kalimat berikut dengan ikhlas: "Assalamualaikum Warahmatullah khususon sodara ghaibku, sumsum kulukum, gunggum, saraf, qumqum, camariyah, tambuniyah, uriyah, qudriyah, daru al-ardi, as-alukum bihakki bismillahirohmanirrohim".
  6. Ulangi langkah 3 hingga 5 sebanyak tiga kali.
  7. Setelah selesai, berdoalah kepada Allah SWT untuk kesembuhan yang cepat.
Namun, perlu diingat bahwa pengobatan dengan energi 12 saudara ghaib ini bukanlah pengganti pengobatan medis yang seharusnya. Pengobatan medis tetap harus dilakukan jika sakit yang dirasakan berkelanjutan atau semakin parah. Selain itu, gunakanlah energi 12 saudara ghaib dengan niat baik dan bertanggung jawab, dan jangan menyalahgunakannya untuk kepentingan pribadi atau merugikan orang lain.
LihatTutupKomentar