-->

Ilmu Trawngan Termudah untuk Lihat Maling

Ilmu Trawangan Termudah

Ilmu Trawngan Termudah untuk Lihat Maling

MUJIZ : AMIN MIFTAH
Ilmu trawngn termudah liat MALING..tanpa puasa tanpa wirid hasil aqurat ..bahannya cari daun pisang klutuk yg kering. minyak klentik sedikit saja

CARANYA :
Bakarlah daun pisang kering hingga menjadi abu, lalu dicampurkan dengan minyak klentik abu dari daun pisan klutuk tadi, oleskan campuran minyak dengan abu daun pisang tersebut pada kuku anak kecil yang belum balig sekitar kelas 4-6 sekolah dasar, sambil berdoa agar diberikan petunjuk oleh Allah SWT, melalui barokahnya daun Pisang klutuk, maka nanti akan terlihat melalui jempol anak tersebut yang telah diolesi bahan-bahan diatas. Silahkan dipraktekkan

TANYA JAWAB :

T: Aliefmangoek maaf mbh daun pisang nya di bakar di atas minyak !!! maksudnya gimana mbh blm faham???
J: Amin Miftah Ya g harus di atas minyak klentik bakar daunya...cuma mempermudah pengambilan abunya aj :)kn abu cmpur minyak..
J: Amin Miftah Aq  dulu waktu testi waktu tetangga kehilangan ayam...aq minta 2 anak kecil  kira 2 masih sekolah kls 4 sd..aq kasih abu pada kuku jempolnya aq suruh  liat siapa yg curi dn jwbn betul sama persis..hehe anehkan yg beda salah  satu dari anak itu merasa ketakutan tangannya menggigil wkt liat kukux  sendiri...klu terjadi seperti itu cepat di hentikan takut kerasukn atau  mimpi di kejar hantu malemx..

T: Sang Halilintar di pake sendiri gimana bisa gak
J: Amin Miftah Hehe...g bisa ...yg bisa anak kecil yg belum baleq..

T: Sang Halilintar la cara menghentikan bila si anak mengalami gejala kerasukan atau ketakutan
J: Amin Miftah Kalau udah ada gejala ketakutan stop gak usah liat kuku...minta kt gak sama jin atu sejenisny mudah2an gk keblabasan kesurupan..

T: Sang Halilintar apa  itu kukunya di cuci biar hilang itu abunya atau gimn kalau di bilang  gak boleh lihat takutnya si anak jd takut dg kukunya sendiri yg di  takutin lagi si anak lukai jarinya biar itu kuku lepas
J: Amin Miftah gk  segitunya jg ...cukup dibuyarkan konsentrasi anak tersebut, karena saat melihat kuku anak tersebut disuruh fokus dan konsentrasi
J: Amin Miftah Seandainya  itu di taruh di jempol kita ..saat kita melihat warna hitam di kuku  kita.. lihat di sekitar jempol itu beraura biru pekat...dn itu gak sama  dg aura didiri kita.

T: Abdul Raja Langit mkasudnya gimana itu ?
J: Amin Miftah Bahwasanya abu yg di taruh dii kuku jempol itu punya energi khusus yang bukan dari pemakai..itu kamsudx ..
J: Amin Miftah Walaupun  sang pemakai orang biasa bukan ahli terawang ..abu itu tetep fungsi  sbgmn fungsina..itu cuma cara mendiaknosa abu itu berfaedah ada energi  tersendiri.. 

LihatTutupKomentar