-->

ILMU PENGASIH NABI YUSUF

ILMU PENGASIH NABI YUSUF

ILMU PENGASIH NABI YUSUF

AL MUJIZ : Sawal
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh .ILMU PENGASIH NABI YUSUF. Alhamdulillah saya di ijin kan lagi untuk berbagi sedikit ilmu yg di ketahui. ilmu ini dibaca di waktu setiap kali mandi dan dibaca di bilasan trakhir mandi sebanyak 3x dan air yg turun dr wajah di teguk sedikit. dan mengambil air yg mau di bacakan tadi,ambil dr air kluar dr keran satu gayung jangan sampai jari kita masuk ke air dalam gayung tadi.kalau ga ada air dr keran bisa air dr sungai atau sumur.yg penting jangan air dr bak mandi apa lagi ember.

Ilmu ini pernah saya kasih keperempuan yang sudah berkeluarga yang suaminya suka marah dan selingkuh Alhamdulillah tiga malam dia baca.dengan 1x bacaan di tiup ke kuping si suami waktu tidur.suami nya tidak marah dan tidak seprti biasanya keluar malam lagi.
ini yg dibaca :
( Bismillahirrahmanirrahim Allahu nuurussamaawati wal ardhi man fissamaawati wal ardhi thau`an wa karhan wa ilaihi turjauun )

Ingat waktu mengamalkan merasa tidak kuat kerna aura yg dipancarkan membuat semua orang menaruh rasa kasih.berhenti saja mengamalkanya atau mengamalkanya cukup di waktu mandi pagi hari aja ga usah tiap kali mandi, yg lebih penting jangan mengeluh sebelum mersakan hasil dr amaliah kita.kerna setiap orang berbeda beda ada yg cepat mersakanya ada yang agak lama.

TANYA JAWAB :
T: Deenyy Adenny Mf mau tanya klo keran nya ledeng sprti tempat wudhu tpi ukuran nya kecil gmn...??
J: Sawal ga papa mas intinya air yg di doa kan itu ga kemasukan air bekas percikan kita mandi dr awal
LihatTutupKomentar