-->

ILMU MENDATANGKAN KHODAM 4 MACAN

ILMU MENDATANGKAN KHODAM 4 MACAN

AL MUJIZ : Nong Al Fayed
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh . Bismillahirrohmanirrohim . Yang terhormat smua pengurus Admin di group Asma Ilmu Nusantara dan Hikmah ini , sahabat dan pembaca di gruf ini yg smua nya insya allah di mulia kan oleh Allah swt . Aamiiin .ddddddddd;;;;;;;;;;;;

Kita sering melihat di tv sinetron 7 manusia harimau tapi sejati nya itu hny sebuah tontonan yg sering di potong oleh iklan iklan . Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah ke ilmuan yg dapat melihat dngn jelas dan nyata jg bukan sebuah ilusi akan kehadiran harimau gaib yg mendatangi anda ketika anda sedang mengamalkan ke ilmuan ini bahkan tetangga sebelah rumah anda pun akan melihat dan mendengar auman sang harimau . Setelah harimau tersebut datang Langkah selanjut nya terserah anda . Mau kabur silahkan , atau sebalik nya membelai sayang harimau trsbt . 

Cara nya :
Solat Hajat 2rokaat
Tawasul :
Nabi Muhammad SAW
Syech Abdul Qodir Jaelani
Prabu KianSantang Garut
Sulton Maulana Syarif Hidayatullah
Sulton Maulana Hasanudin Banten
Tubagus Hasan Makom Ratu
Kedua Orangtua
Masing masing Fatihah nya 3x
Lalu baca : "pangjagaken pangraksaken ku khodam di makom ratu si dokter si mandor si bawuk si kapas 3x "
(arti mantra : jagakan lindungi dng pelantara dng khodam macan makom ratu yg bernama si dokter si mandor si bawuk si kapas )
Setelah baca mantra, lalu anda keluar rumah bc lg mantra nya 3x lalu gedig bumi/injak bumi dgn kaki kanan sbnyak 3x dgn dihentakkan ,stlh itu anda masuk lagi kedalam rumah dan baca kembali mantra nya sampai macan2 trsbt datang mengaum di depan anda atau di serambi rumah anda. Ini nyata dan bukan sebuah ilusi
Silahkan di amalkan bagi yg ingin mengamalkan nya dan anggap ini suatu bacaan saja bagi yg tdk berkenan .
Di amalkan nya cukup 7 malam Biasa nya malam ke dua macan2 trsbt sudah datang ke rumah kita. Jika sudah bisa datang dan bertemu ,maka insya allah hanya dng membaca mantra nya saja 3x maka macan2 trsbt secepat kilat sudah ada di rumah kita.

4 nama-nama macan itu Nanti masing2 punya fungsi sesuai nama nya.
Insya allah Ilmu ini ngga akan bikin gila , karena orang gila yg di rumah sakit jiwa atau yg berkeliaran itu sdh termaktub dlm kodo` dan kodar yg ada dlm lauhil mahfudz nya
Ini macan khodam namun bisa di belai bahkan bulu nya pun bisa bertebaran di lantai ketika datang ke ruangan kita.
Mantra ( pangjagaken..)
Khodam macan ini Insya allah ngga ngebos , mlainkan malah jinak.
Amalan ini Ngga pake puasa, Cukup di wirid tngah malam . Jika mau puasa malah bagus,tapi niatkan buat kodo puasa/ bayar utang puasa romadhon yg kmarin blong blong.
Sebenarnya waktu untuk pengamalan nya itu bebas, namun Usahakan di mulai mlm selasa agar mlm jumat sudah bisa ketemu. Masing2 orang beda2 . Ada yg baru dua mlm bisa ketemu ada yg tiga mlm , empat mlm sampai satu minggu. Itu berdasarkan testemoni dari sahabat di gruf sebelah yg pernah saya posting di blog sebelah trsbt.
Saya sarankan bagi yg mengamalkan ilmu ini, niatilah dgn ikhlash semata-mata berharap akan ridho allah SWT,
supaya Hasil sempurna.

Kalo seandainya 3 mlm saja sdh hadir macan2 y , maka di hentikan jg boleh ngga apa2 ,atau dilanjutkan smpe 7 hari jg malah bagus krena akan mempertajam, setajam silet.
hehehe..

Mereka bisa kita perintah.
Walau macan2 trsbt tdk bisa bicara sprt rumput yg bergoyang ,namun ia mengerti apa yg kita perintahkan namun hny untuk perintah yg baik menurut hukum syara dan agama.
Insya allah jika Kita sudah ketemu dngn macan2 trsbt kita akan faham mana hakekat dari nama2 macan trsbt.
Usahakan ketika mengamalkan nya memakai minyak wangi non alkohol , sprti misik putih di campur hajar aswad insya allah berhasil,
Alhamdulillah selama ini dri hasil testemoni blm ada yg gagal, namun tingkat kberhasilan setiap orang pasti berbeda.
Macan itu akan datang.
berdasarkan pengalaman pribadi Saya dan testemoni sahabat di grup sebelah dlm waktu dua atau tiga jam itu mereka akan datang. contoh di mulai jam 12 mlm maka jam 2 atau jam 3 sudah datang . namun sekali lg kita kembalikan kpd ilahi robbi karna setiap orang mungkin dngn hasil yg berbeda.

HIMBAUAN :
Di sarankan untuk usia dibawah 19 tahun jgn dulu mengamalkan.
simpan saja dulu.
jika tlh memasuki usia 20 tahun ke atas silahkan di amalkan . untuk sesuatu yg meragukan hati dlm pilihan kita,islam mengajarkan yg nama nya solat isthikhoroh agar memperoleh petunjuk dari Allah .
Jika mau ngasih makan,cukup satu kepal nasi dan satu butir telur rebus . Itu pun jika Kita sdh mendatangkan macan2 nya.
perlu diketahui Macannya itu bisa terlihat oleh orng lain,apa lagi jika orang lain trsbt punya maksud jahat ke kita.
Dan bila kita sdh punya amalan Macan sbelumnya , maka insya allah ngga bakalan bentrok dgn amalan macan ini.

Boleh jg di awal Wirid dikasih bacaan
bismilah 11x.
sahadat11x
sh0lawat11x.
allahuakbar11x,
istigfar 11x,

Amalan ini bebas di amalkan di kerjakan di mana saja tanpa mesti harus di rumah kita, biasanya yg melihat macan2 ini yg sudah dewasa saja, Bayi tak bisa melihat meteka. cuma, jika si pengamal berada di perkampungan dan kebetulan pnya ternak kambing ,maka pasti kambing2 trsbt terus2an berteriak sampai macan itu kmbali lg.

PERHATIAN....!!!
smua Bacaan dari mulai tawassul sampe mantra nya Harus hapal . jika sdh hafal di luar kepala ,baru bisa di amal kan.
Mantra dibaca tanpa batas . namun berdasarkan pengalaman pribadi Saya dan tesemoni sahabat, itu di baca dua sampe tiga jam insya allah macan2 trsbut sdh hadir dlm ruangan kita wirid. minimal di samping rumah kita/ di serambi rumah dan terdengar suara gaduh berisik, serta auman nya Jika di daerah tersebut masih tanah ,maka akan bnyk bekas telapak kaki2 macan.
Waktu jam mulai pengamalan usahakan minimal jam 11 malam keatas,krn waktu tersebut hening, dan mengikuti koidah doa di ijabah di sepertiga malam.
Untuk penyelarasan dan penyerasian nya kirim fatihah saja buat saya dan al marhumah ibu saya (muhammad nong Muhdi bin KH Mas`ud ), Ibu saya : Hj.Junaedah dan Dan Juga uwak saya ibu Rukbanah dngn pembacaan fatihah masing masing cukup 1x dgn pembacaan yg ikhlas.(dari merekalah saya dpt ijazah tntng ilmu ini)
Juga kirim fatihah untuk Tubagus Haji Hasan Maqom Ratu.
Solawat nya 11x, Jika mau pakai 3x jg ngga apa2, Usahakan 11x . kmudian baca Fatihah nya 3x.
SELAMAT MENGAMALKAN.Smoga barokah dan manfaat buat smua . Aamiiin.
Semua kebenaran milik Allah dan bila ada khilaf dan salah itu dari sendiri .
Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh
LihatTutupKomentar