-->

Doa Keselamatan Dalam Keadaan Terdesak

Doa Keselamatan Dalam Keadaan Terdesak-Jika anda merasa tidak berdaya, insya allah akan datang satu pasukan dari arah langit yg membantu anda. Amalan ini kiriman sahabat lewat email kesaya zisherman zainal pada tanggal 9 Sep. 

Doa Keselamatan Dalam Keadaan Terdesak

Assalamualaikum Wr Wb. Kepada para sahabat blog Kumpulan Ilmu Ghoib dimanapun berada yang Saya cintai, Semoga kita selalu dilimpahi rahmat dan karunia Allah SWT. Izinkan saya berbagi sebuah ilmu yg saya dapat dari saudara saya.

Amalan Ini berawal dari ketidakberdayaan saudara Saya yang dikeroyok oleh beberapa dukun yang sudah pernah dikalahkan ilmunya. Namun setelah itu ada beberapa Dukun yang bersatu untuk menyerang Saudara Saya.

Dalam keadaan nya yang tidak berdaya Dia hanya bisa pasrah, Alhamdulillah tiba2 Dia melihat tulisan berwarna emas yg lewat dihadapannya. Tulisan tersebut sangat jelas dibaca, bacaannya adalah: 

INNAKA ANTALLAAHU LAAILAAHAILLA ANTA, LAAHAWLAWALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYUL 'AZHIIM KUN.

Setelah dibacanya tiba2 serangan yg mengarah padanya lenyap begitu saja. Alhamdulillah kalimah tersebut diturunkannya kepada saya. Siapa tau kalimat tulisan ini juga bermanfaat buat semua yang mau mengamalkannya. 

Jika para sahabat ingin memakainya :Hadiahkan alfatihah kepada NULFERDI BIN ZAINAL 3X, lalu bacalah kalimah nya sebanyak 300x cukup 1 malam saja. Setelah itu gunakanlah kalimah tersebut jika anda merasa tidak berdaya, insya allah akan datang satu pasukan dari arah langit yg membantu anda.
Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT amiin.
LihatTutupKomentar